Oh My Venus Mlbb Laki atau Perempuan ? Inilah Biodata Lengkapnya

Bergaya feminin sebenarnya Oh My Venus mlbb pemain blacklist International itu laki - laki atau perempuan? Sebuah pertanyaan yang muncul di benak netizen indonesia khususnya pecinta game mobile legends bang - bang. Disini kami akan memberikan info mengenai biodata Oh my venus mlbb. Baca selengkapnya agar kalian tahu semua informasi yang kami sampaikan. 

Tim Blacklist International mlbb menjadi pusat perhatian player mlbb seluruh dunia khususnya indonesia. Mengapa demikian, kita semua tahu betapa apiknya perminan dari blacklist it. Blacklist selalu menciptakan meta yang tidak terduga. Inovasi dari blacklist membuat timnya begitu kuat. 

Sebegitu kuatnya blacklist international sehingga dia menjadi juara M3 pada kejuaraan mlbb dunia kemarin. Menurut kami Tim asal Philipina ini memang tim  paling kuat saat ini. Kalau menurut kalian bagaimana? Dari bebrapa player Blacklist International, oh my venus menjadi player yang menarik perhatian netizen indonesia. Permainannya yang sangat bagus sehingga dia dijuluki queen of support. 

Namun Oh my venus memiliki penampilan yang sangat feminin. Membuat netizen bertanya-tanya sebenarnya jenis kelamin oh my venus itu pria atau wanita. Terlebih lagi oh my venus dikabarkan pacarnya Wise rekan dalam Tim blacklist international.

Source ig Oh my venus
 

Biodata Oh My Venus mlbb Blacklist International

Netizen indonesia memang suka kepo tentang apa saja. Rasanya tidak bisa tidur nyenyak jika belum mengetahui informasi yang ia cari. Tidak ada salahnya juga sih kepo kepada hal yang tidak buruk. Ygy. 

Oh my venus merupakan nama dari akun mlbb yang ia mainkan. Nama asli oh my venus sendiri adalah johnmar villaluna. Lahir di Philipina pada tanggal 20 juli 1994.  Dia merupakan mantan player di tim onic PH. Sebelum dia bergabung dengan tim Balcklist International. Berikut ini adalah profil oh my venus mlbb

  • Nickname mlbb : OhMyV33nus 
  • Nama asli : Johnmar Villaluna
  • Tim mlbb : Blacklist International
  • Tanggal lahir : 20 juli 1994
  • Akun Instagram :  @ohmy.v33nus

  • Youtube: OhMyV33NUS
  • Real gender: Laki - laki
  • Facebook: Ohhmyv33nus
Dari apa yang kita lihat, yap jenis kelamin oh venus adalah laki laki. Adapun  dia bergaya seperti itu mungkin di negaranya sudah hal yang biasa, Begitupun dia berpacaran dengan sesama lawan jenis. So, kita tidak perlu terlalu mempermasalahkan hal tersebut. 

Oh My Venus Mlbb

Game play dari Oh My Venus memang begitu menjadi pusat perhatian player mlbb. Dia mampu bermain sangat baik ketika bertanding dalam land of down. Saking bagusnya gameplay yang ia mainkan, oh my venus sampai dijuluki queen of support. 

Dalam M3 tahun lalu, blacklist international mampu mengalahkan tim rekan satu negaranya yaitu Onic PH. Dengan demikian bisa dikatakan BI menjadi tim paling kuat sekarang. Apakah BI akan tetap menjadi terkuat hingga juara kembali di M4 mendatang? Kita lihat saja nanti. 

Itulah pembahasan singkat biodata tentang Oh My Venus. Intinya jika kamu bertanya mengenai jenis kelamin dari dirinya, maka jawabannya adalah laki laki. Semoga informasi ini menjawab telah pertanyaan yang ada dalam benak anda sekalian. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Oh My Venus Mlbb Laki atau Perempuan ? Inilah Biodata Lengkapnya"