Pola Event Aspirants Unite Fanny dan Layla Mlbb Terbaru 2022

Pola pada event aspirants unite mlbb terbaru bulan oktober 2022 ini bagaimana ya? Begitulah mungkin pertanyaan yang sedang menghantui kepala para player mobile legends bang bang. Karena jika menggunakan pola tertentu terkadang membuat kita mendapatkan skin dengan modal diamond yang sedikit. 

Pada event aspirant ini terdapat skin 2 skin yang sangat keren. Skin layla miss hikari dan fanny blade of kibou menjadi hadiah utama dalam event draw skin aspirant unite ini. Kamu sendiri mengincar skin yang mana nih? Jika kita melihat sekilas, tampilan skin ini sangat identik sengan anime ya. 

Bukan hanya skin aspirants, pada event ini kita juga bisa gacha banyak skin mulai dari skin elite, spesial dan skin epic. Kamu bisa panen skin epic dengan harga murah disini jika kamu lagi hoki. Event ini memang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. 

Namun sepertinya kamu perlu modal yang besar jika ingin gacha di event aspirant unite ini. Jika tidak ada dana kamu tidak bisa draw skin. Kamu perlu top up diamond terlebih dahulu. Jika kamu Top Up kamu akan mendapatkan token pass untuk draw skin di event aspirant unite itu. 

Pola aspirants mlbb unite

Top Up dan dapatkan tiket pass aspirants unite

Durasi event aspirants Unite kurang lebih satu bulan. Dalam satu bulan ini ada dua phase. Sesegera mungkin melakukan Top Up pada phase pertama ini agar kita bisa mendapatkan bonus tiket PASS untuk draw event aspirant. Karena bonus top up ini akan berakhir sekitar tanggal 4 oktober 2022. 

Top up 100 diamond untuk mendapatkan 2x tiket pass, 250 diamond 2x pass, 500 diamond 4x pass. Gunakan 200 diamond mendapatkan 2x pass dan gunakan 500 diamond secara total akan mendapatkan 3x pass. Berarti ada 13 bonus tiket pass untuk draw jika kita melakukan Top up. 

Mungkin begitun juga pada phase kedua nanti. So, manfaatkan event top up ini, lumayan untuk membuka tirrinia box. Karena draw 10 kalo otomatis box akan terbuka satu kali. 

Pola / pattern layla dan fanny event aspirants unite

Pada bingo keberuntungan terdapat 3 kotak Box. Dimulai dari box sebelah kiri adalah box ke 1 tengah box ke2 dan terakhir sebelah kanan adalah box ke 3. Box pasti terbuka jika kita melakukan draw 10x pada event. Jika kelereng masuk tiga kali pada box yang sama maka kamu bisa mendapatkan skin fanny blade of kibou ataupun layla miss hikari. 

Sebenarnya pola ini bisa benar bisa juga tidak. Akan tetapi ada dari mereka yang sudah spin kemudian bisa tahu hadiah skin berdasarkan pola yang mereka pakai. Mungkin pola ini sebagai referensi saja. Siapa tahu sistem polanya sama dengan yang lainnya. Berikut ini adalah polanya 

  • 2-1-1-1 pola fanny 
  • 2-2-2 pola fanny
  • 1-2-2-2 pola Layla
  • 2-1-1-2-1 pola Fanny
  • 2-1-1-1 pola Layla
  • 2-2-3-2 pola Fanny
  • 2-2-3-2 pola Layla
  • 2-3-3-3 pola Fanny
  • 1-3-3-3 pola Layla
  • 2-3-1-1-2-1 pola Fanny
  • 3-3-1-1-1 pola Fanny
Jika ingin benar-benar mendapatkan skin aspirants fanny ataupun layla kalian maksimal memiliki 8000  diamond. Jika draw kalian hoki dan kalian mendapatkan banyak skin epic, kalian akan tetap untung kok walau mengeluarkan diamond banyak. 

Karena kita tahu sendiri betapa mahalnya skin epic. Mungkin itu saja informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat. Selamat gacha semoga mendapatkan skin idaman kalian ya. Semangat :-)

Posting Komentar untuk "Pola Event Aspirants Unite Fanny dan Layla Mlbb Terbaru 2022"