Profil Rahma Kalkulator Tiktoker Berdamage Yang Lagi Viral

Nama Rahma Tiktok mendadak famous di sosial media. Melalui kontennya kalkulator saman brembo, ia sukses menyita perhatian warganet +62. Videonya telah di tonton leboh dari 60jt views. Mendapatkan banyak like dan komentar pujian kepadanya. Lantas siapa sih sebenarnya Rahma Kalkulator ini? Mengapa dia bisa sampai seviral itu? Disini kami akan memberikan informasi singkat tentang Rahma kalkulator, silahkan baca artikel ini sampai selesai ya. 

Konten kalkulator challenge atau saman brembo sekarang sedang ramai sekali di fyp tiktok. Tren tersebut telah diikuti oleh para tiktoker. Dalam tren ini ada seseorang memperagakan petinju kemudian dia memukul botol lalu ada seseorang lagi yang memegang kalkulator sebagai alat ukur kekuatan tinjunya. 

Dalam tren kalkulator challenge, biasanya pemegang kalkulator adalah cewe cantik yang memiliki berdamage wahh. Rahma menjadi salah satu cewe kalkulator berdamage yang sedang viral saat ini. Kecantikan Rahma membuat pria - pria terpesona dengannya. Admin akui rahma kalkulator memang mempunyai paras yang sangat indah. 

Tiktok adalah salah satu sosial media tempat berbagi video pendek yang sangat populer. Untuk sekarang rating Tiktok masih teratas dari aplikasi video lainnya. Bahkan dalam kategori aplikasi umum. Tiktok disukai banyak orang di indonesia 🇮🇩. Aplikasi ini menjadi apk pilihan untuk hiburan dikala kita gabut atau istirahat dari kerjaan. 

Rahma kalkulator

Profil Rahma kalkulator

Rahma kalkulator memiliki nama panjang Rahma Aulia. Rahma lahir di kota Serang pada tanggal 2 februari 2006. Rahma sekolah di SMA 1 Serang Banten, ia duduk di bangku kelas 10. Namanya menjadi viral ketika dia membuat video kalkulator challenge di tiktok. Challenge kalkulatot tersebut dia buat di dalam kelas bersama teman-temannya. 

Rahma terlihat sangat berdamage saat memegang kalkulator apalagi ditambah dia memakai baju pramuka, damagenya gak ngotak kata netizen. Memang ya gaes ketika cewe pakai baju pramuka kecantikan cewe tersebut akan bertambah. Setuju gak nih? 

Source : ig rahmauliaa02

Nama akun tiktok Rahma adalah @rahmauliaa02 kalian bisa melihat semua video tiktoknya disana. Akun Instagram Rahma pun sama @rahmauliaa02, jika kamu ngefans banget sama dia kamu bisa memfollow dia agar kamu selalu mendapat updatan darinya. 

Agama Rahma Auliaa tiktok

Belum ada informasi tentang agama yang dianut rahma. Namun jika melihat dari namanya dia pasti beragama Islam. Nama Rahma sudah identik sekali dengan islam kan gaes. ? 

Oke, itulah ulasan singkat tentang Rahma kalkulator, seorang tiktoker cantik yang sedang viral saat ini. Idaman pri - pria penonton fyp.  Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian. Mohon maaf jika ada ketikan yang kurang sopan. Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Profil Rahma Kalkulator Tiktoker Berdamage Yang Lagi Viral"