Apa Itu IESF MLBB, Kapan IESF World Esports Championship 2022 Dilaksanakan ?

IESF Mobile Legends Bang Bang (mlbb) kejuaraan internasional 2022 akan segera dimulai. Dalam hal ini Indonesia akan menjadi tuan rumah. Iesf akan dilaksanakan di bali. Akankah indonesia menjadi juara dikandangnya sendiri? Kita lihat saja nanti. 

4 Tim E-sport mobile legends indonesia akan melakukan seleksi untuk memperebutkan slot ke dua. Slot pertama sendiri sudah diisi oleh pemenang piala presiden Bigetron Alpha. Keempat tim tersebut adalah ION Beta, Evos, Aura fire dan Yasbih Esport. 

Seleksi Nasional atau seleknas ke 4 tim tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 November 2022. Belum ada informasi mengenai kegiatan seleknas apakah dilaksanakan secara tertutup atau disiarkan secara langsung. Karena hanya ada 4 tim saja, seleknas dilakukan dengan cepat yakni hanya 1 hari. 

Siapapun tim yang lolos, kita harus bersatu menjadi indo pride untuk mendukung tim dari indonesia. Dukungan kita akan menjadi semangat bagi mereka yang sedang bertanding. Ayo dukung timnas E-sport mobile legends dari indonesia. Kobarkan semangat merah putih yang membara. 

soure : https://liquipedia.net/mobilelegends/IESF/World_Esports_Championships/2022

Apa itu IESF MLBB ?

IESF adalah kepanjangan dari International E-sport Federation. Sebuah organisasi global yang berbasis di Korea Selatan yang misinya adalah membuat esports diakui sebagai olahraga yang sah. Mlbb menjadi salah satu devisi yang di perlombakan iesf. 

IESF World Esports Championship 2022 Devisi Mobile legends akan segera di selenggarakan. Bali akan menjadi saksi kompetensi iesf mlbb IESF World Esports Championship 2022. Ada banyak negara dari seluruh dunia yang mengikuti kejuaran ini. 

Negara participant IESF World Esports Championship 2022 antrara lain Malaysia, Slovenia, Argentina, Nomibia, vietnam, kambodia, philippina dan indonesia. Semua negara sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk bertanding di bali nanti. 

Kapan IESF MLBB ?

Iesf mobile legends bang bang (mlbb) akan dilaksanakan pada tanggal 30 bulan November 2022 dan berakhir sampai tanggal 12 Desember 2022. Pertandingan akan dilakukan secara offline. Artinya semua tim akan bertemu dalam stage arena di bali. 

Ada Total Hadiah 100.000 USD di IESF World Esports Championship 2022.  Dapatkah indonesia menjadi Champian ? Melihat tim luar negeri yang sangat kuat - kuat, semoga indonesia tetap bisa menjadi juaranya. 

Itulah sekilas info mengenai IESF World Esports Championship 2022 mlbb. Kejuaraan mlbb ini memang tiada hentinya. Setelah kemarin Piala presiden kemudian dilanjut dengan Iesf setelah itu ada lagi M4. Kira - kira mereka yang bertanding merasa cape gak yah? hehe. semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Apa Itu IESF MLBB, Kapan IESF World Esports Championship 2022 Dilaksanakan ?"