Arti My Biggest Flex di Tiktok , Bahasa Gaul Yang Lagi Viral !

Trend my biggest flex belakangan ramai menghiasi Fyp tiktok. Lalu apa arti dari istilah my biggest flex ini dalam bahasa gaul? Sebelum kamu mengikuti tren tersebut alangkah baiknya kamu mengetahui makna yang sebenarnya dari istilah itu. Disini kami akan menjelaskannya, simak artikel ini sampai selesai. 

Tiktok merupakan aplikasi berbagi video yang sangat populer. Tiktok menjadi aplikasi hiburan ketika kaum remaja sedang dilanda kegabutan. Kita bisa seru-seruan bikin konten atau hanya sekedar nonton video fyp lewat. Banyak video tiktok yang akan menghibur kamu. 

Dengan banyaknya pengguna tiktok, apapun bisa dengan mudahnya menjadi viral. Salah satu tren yang sekarang sedang cukup ramai adalah tren my biggest flex. Warga tiktok yang kurang paham bahasa inggris pasti bertanya - tanya apa maksud dari tren ini. 

Alhasil kamu harus membuka google hanya untuk mencari tahu makna dari biggest flex. Tak mengapa itu berarti kepo anda termasuk dalam hal positif. Kita bisa belajar bahasa inggris sedikit - sedikit. Kepo yang memungkinkan kamu tahu istilah bahasa dalam inggris. 

my biggest flex tiktok

Arti My biggest Flex Tiktok

Arti My biggset flex di tiktok adalah istilah bahasa inggris yang bermakna memamerkan suatu kebanggan atau pencapaian luar biasa yang kita miliki. Setiap orang memiliki kebanggaan dalam dirinya. Terkadang ada yang sadar, namun banyak juga yang tidak sadar. 

Setiap kita memang memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda - beda. Bahasa flexing sendiri memiliki arti yang kurang baik. Flexing biasanya dilakukan oleh orang-orang sombong yang memamerkan hartanya. Misalkan my biggest flex kebeli lamborgini atau rumah 10 lantai. Dan lain sebagainya. 

Trend my biggest flex di tiktok sendiri kebanyakan menunjukan kebanggaan terbesarnya dalam bentuk yang sederhana. Misalkan : my biggest flex gak ada yang bisa sebut gw beban kelompok. Atau my biggest flex belum pernah ngenalin satu cowopun ke bikap. Dan lain - lain masih banyak lagi. 

Tren my biggest flex Tiktok

Trend my biggest flex di tiktok pada akhirnya menjadi hiburan yang lucu. Setiap orang membuat konten - konten unik yang mengenai the biggest flex - nya. Kamu bisa mengikuti tren ini. Kapan lagi kan kamu bangga sama dirimu itu haha. 

Sekarang saatnya kamu bangga dengan apa yang telah kamu capai. Sadar tidak sadar yang sering kita lakukan adalah menyalahkan diri sendiri atau bahkan yang lebih parah benci dengan diri sendiri. Tanpa kita sadari orang lain mungkin bisa seperti kita tapi mungkin tidak dengan posisi kita yang sekarang. 

Kita lupa dengan hal hebat yang telah kita lalui, kita juga tidak bangga dengan kelebihan kita yang sekarang ini. melalui tren tiktok biggest flex kamu bisa mulai self love dengan cara menunjukan kebanggaan pada diri sendiri. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yah. Kalau my biggest flex nya mimin sih bisa menjadi penulis dan tulisan admin dibaca oleh kamu hehehe. walau tulisan mimin masih kurang bagus ya. tapi mimin bangga  :-)

Posting Komentar untuk "Arti My Biggest Flex di Tiktok , Bahasa Gaul Yang Lagi Viral !"