Arti Ngawi Di Tiktok, Tren Joget Yang Ngawi Ngawi Aja (YNNA)

Tren joget yang ngawi - ngawi aja (YNNA) sedang ramai di tiktok. Sebagian tiktoker bertanya-tanya apa arti dari ngawi itu sendri. Disini kami akan mengulas dengan jelas agar kalian tahu makna dari kata ngawi yang sebenarnya. Silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai. 

ynna sebuah tren baru tiktok yang sedang hype. tred tersebut diikuti oleh hampir semua kalangan di tiktok, mulai dari anak sekolah, hingga orang dewasa. Bagi mereka tren Yang Ngawi Ngawi Aja ini sangat seru untuk diikuti. 

Kendati demikian kata Ngawi masih terdengar asing di sebagian telingan warganet. Mereka pun kepo sebenarnya arti ngawi itu sendiri apa sih? masa iya kita mengikuti sebuah tren tetapi tidak tahu arti tren yang kita ikuti ini. kan kocak ygy hhe

Tiktok merupakan platform sharing video yang sangat populer. Tiktok masih menjadi Top apk hiburan dikala kita menggabut. Dengan banyaknya pengguna tiktok, Semua konten dalam tiktok bisa sangat mudah viral. Contohnya konten challenge yang ngawi ngawi aja ini. 

ynna tiktok

Arti ngawi di tiktok

Ngawi adalah sebuah nama kabupaten di provinsi jawa timur. Tren yang ngawi ngawi aja merupakan tren joget dari tari tradisional ngawi. koreksi bila kami salah, karena warga tiktok itu sendiri yang menulis tari tradisional ngawi. 

Tren joget Ynna ini diiringi lagu sunda viral Runtah - Duel sumbang. Mereka yang mengikuti tren yang ngawi ngawi aja ini mengatakan jogetnya sangat seru bahkan membuat candu. Wah wah ada ada aja ya gaes warganet ini. 

Maksud lain dari kata ngawi ini mungkin adalah Sexy. Cobalah buka google translate kemudian terjemahkan ngawi bahasa indonesia ke dalam bahasa inggris. Kalaupun bermakna seksi mungkin ada benarnya. kita bisa lihat sendiri trend joget ngawi ini mereka menggoyangkan pinggulnya. 

Tren yang ngawi ngawi ajah ynna

Tren Ynna ini menuai banyak komentar. Ada yang berkomentar lucu, akan tetapi ada juga yang dibuat bingung dengan tren tersebut. "Masa iya tren tari ngawi tapi lagunya sunda kan tidak nyambung " sebut komentar warganet di tiktok. 

Entahlah siapa yang memulai tren joget Ynna ini. Sekarang jogetan tersebut sedang viral sekali di tiktok. intinya ngawi merupakan sebuah nama kabuten di jatim. Barang kali tidak semua orang tahu daerah ngawi.  semoga artikel singkat ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Arti Ngawi Di Tiktok, Tren Joget Yang Ngawi Ngawi Aja (YNNA)"