Begini Cara Hapus Atau Non-Aktifkan Akun Pospay Dengan Mudah

Pengguna Pospay nampaknya sudah tidak memerlukan lagi aplikasinya, Sehingga banyak yang ingin menghapus akun Pospay miliknya. Sebelum melakukan uninstall Pospay, memang alangkah lebih baiknya kita menghapus akun yang tersangkut pada pospay, Agar kita merasa tidak terikat lagi dengan Pospay. 

Pospay yang dulu namanya POSGIRO mobile merupakan aplikasi Platform digital berbasis rekening giropos. Berfungsi untuk mengakses layanan giropos dan transaksi keuangan secara mobile. Kita bisa membuka rekening dengan mudah dan cepat di Pospay. 

Pospay juga menyediakann layanan digital segala macam jenis tagihan seperti PLN, Bpjs, cicilan motor, token listrik dan lain sebagainya. di Pospay juga bisa kita bisa mengrim uang dengan cepat. Menurut kami pospay ini mirip sekali dengan apliaksi m-banking. 

Pospay mendadak viral ketika adanya informasi bantuan subsidi upah/gaji (BSU). Para buruh/pekerja banyak yang mendownload apk tersebut. Disana kita bisa mengecek apakah kita termasuk yang mendapatkan bsu atau tidak tanpa perlu kekantor Pos. Memang Pospay sendiri aplikasi resmi dari PT. POS indonesia. 

Nonaktif akun pospay

Cara Hapus akun Pospay

Rata-rata orang akan menghapus akunnya ketika aplikasi yang iya pakai ingin dihapus. Tujuannya agar tidak terkait lagi dengan aplikasi tersebut. Mengingat aplikasi itu menyimpan data pribadi kita. namanya data pribadi pasti sangat privasi kan. 

Walaupun aplikasinya aman, Tetap saja kita ingin menghapus akun terkait di aplikasi itu. Pospay sekelas perusahaan besar pasti sangat menjaga privasi kita. jadi sebaiknya kita tidak perlu khawatir data kita disalah gunakan. 

Untuk sekarang, aplikasi pospay belum tersedia fitur Hapus Akun. Hanya saja kita bisa menon - aktifkan akun milik kita di pospay. Menurut kami tidak ada bedanya. Jadi jika kamu sudah tidak memerlukan aplikasi pospay kamu bisa menonaktifkan aplikasi tersebut. 

Cara Non - Aktifkan Akun Pospay

Aplikasi Pospay ini sebenarnya sangat berguna khususnya untuk kita para pekerja. Jika sudah memiliki akun Pospay kita tidak perlu ke kanto pos loh ketika bantuan subsidi upah turun. bantuan tersebut akan langsung masuk kedalam rekening pospay. 

Namun jika rasa kamu sudah tidak menggunakan pospay lagi dan ingin menonaktifkan akun pospay, Silahkan simak langkah - lanbgkahnya dibawah ini. 

  1. Step pertama jalankan aplikasi Pospay
  2. Setelah pospay terbuka selanjutnya silahkan login kedalam aplikasi pospay
  3. Isikan User name dan password dengan benar
  4. Jika sudah masuk Klik Profile ➜ Pengaturan & Layanan (menu paling bawah)
  5. Klik Non-Aktifkan Akun ➜ masukan username ➜ Non-Aktifkan sekarang
  6. Selesai
Dalam hal penonaktifan akun ini terdapat peringatan " akun anda akan terblokir,silahkan datang ke kantor pos terdekat untuk melanjutkan proses penonaktifan akun secara pemuh". 

Berarti kita setelah kita menonaktifkan akun akun dari Pospay selanjutnya kita datang ke Kantor POS untuk menghapus akun secara penuh. Bagaimana ? apakah anda ingin menlanjutkan niat anda untuk hapus akun pospay? sepertinya sedikit ribet yah. Semoga informasi yang kami sampaikan berguna untuk kalian semua. terimakasih :-)

Posting Komentar untuk "Begini Cara Hapus Atau Non-Aktifkan Akun Pospay Dengan Mudah"