Build Item Joy MLBB Set Top Player Paling Sakit, Bikin Auto Win

Build item hero baru Joy mlbb sedang di cari - cari oleh para pemain game mobile legends. Kira - kira apa ya build item dan emblem yang cocok untuk Joy. Disini kami akan memberikan rekomendasi Set Top player Build paling sakit, perhatikan settingannya kemudian kamu bisa mencobanya. 

Joy mobile legends merupakan hero baru dengan role asassin. Joy akan dirilis ke dalam game ML pada tanggal 18 November 2022. Lebih tepatnya pada jam 3 sore hero tersebut sudah bisa dibeli di shop. Seperti hero pada umumnya, harga hero joy adalah 32000 battle poin. 

Joy sendiri merupakan seorang assasin yang memiliki durabiliti yang terbilang sedikit kecil. Kita pasti tahu semua asassin memang memiliki Hp yang Tipis. Offense Joy cukup tinggi mampu mengcounter balik lawan-lawannya. 

Dari segi efek CC (crowd control) terlihat sangat kecil.  Joy hanya mampu menghasilkan efek slow saja. Tidak ada efek stun. Untuk tingkat kesulitan dari hero joy dari keterangannya terlihat sangat tinggi. Namun saat dimainkan tidak sesulit apa yang diterangkan. Malahan Joy mudah sekali untuk dimainkan. 

Skill Joy Hero Baru mlbb

Hero asassin menjadi hero paling favorit di ml. Diera gempuran meta tank jungler, masih banyak player yang masih setia memainkan asassin jungler. Nyatanya assassin jungler masih worth it - worth it saja untuk dimainkan. 

Khususnya player asassin, nampaknya kalian akan senang dengan datangnya hero baru Joy. Hero bertipe asassin ini memiliki skill sangat sakit yang cukup mematikan. Akan kan Joy masuk hero meta? Namun sebelum menggunakan Joy, perhatikan semua skill joy di bawah ini

1. Skill 1 (Leonin Kristal) : Joy akan memanggil kristal ke lokasi yang di tentukan. akan memberikan magic damage kepada lawan sekitar dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30% selama 1 detik. leonin kristal akan bertahan selama 2 detik.

2. Skill 2 (Meow Rhimp) : Joy berlari kearah yang ditentukan, memberikan magic damage kepada lawan di sepanjang jalurnya. Jika skill 2 mengenai target atau leonin kristal, maka skill 2 bisa digunakan kembali hingga 5 kali. Bisa dikatakan skill 2 adalah skill utamanya yang akan memberikan damage paling besar. 

3. Skill 3 (Elektrifying Bist) :  Joy akan meningkatkan movement speednya dan akan memberikan damage di area sekitar sebanyak 8x, Joy bisa menghapus semua efek di buff ketika ultimate digunakan, dia akan kebal terhadap efek slow selama 4 detik. Seperti ultimatenya wan wan, ulti joy akan terbuka ketika kita telah mengumpulkan 4 stak menggunakan skill 2. 

4. Skill pasif : Joy akan memasuki mode angry setiap skillnya mengenai lawan non minion atau leonin kristal. Joy akan memperoleh 300 shield dan 100 % Movement speed tambahan yang akan berkurang seiring waktu selama 4 detik. Efek pasif hanya dapat diaktifkan setiap 4 detik pada lawan yang sama. 

Build Joy mlbb

Pemakaian build item pada seorang hero biasanya menyesuaikan dengan item yang lawan gunakan. Namun saat pertama kali menggunakan hero baru terkadang kita butuh waktu untuk memahami hero tersebut. mulai dari emblem yang cocok, spell, hingga build item. Kamu bisa gunakan rekomendasi build Joy mlbb dari kami, berikut ini adalah gambarnya. 

build item joy mlbb

Untuk Spell kalian bisa menggunakan Retribution atau Sprint juga bisa. Hero baru Joy termasuk dalam kategori hero yang sangat unik. Pada skill 2 nya memiliki irama yang harus bisa kamu mainkan. faktanya hero joy ini cukup sulit juga untuk dimainkan. Semoga buid item yang kami berikan ini bermanfaat untuk kamu semua. selamat mencoba :-)

Posting Komentar untuk "Build Item Joy MLBB Set Top Player Paling Sakit, Bikin Auto Win"