Build Lesley 1 Hit Terbaru 2023 True Damage Sekali Tembak Langsung Mati !

Build lesley 1 hit belakangan ini viral di tiktok. Dengan menggunakan build tersebut kita bisa membunuh hero lawan hanya dengan 1 kali tembak. Lantas seperti apa Item lesley 1 hit kill itu? kami akan memberikan rekomendasi build lesley 1 hit auto kill untuk kalian semua. Silahkan baca artikel ini sampai selesai. 

Lesley merupakan hero di mobile legends dengan role maksman. Lesley menggunakan snipernya untuk bertarung. damage critikal dari sniper lesley terbilang cukup sakit. awalnya lesley hero yang jarang di pakai di tier tinggi. Namun ketika lesley mendapatkan buff damagenya begitu sakit. Sekarang lesley malah menjadi hero mengerikan dan langganan ban pastinya. 

Setelah Lesley di buff, Pasif serangan critical dari lethal shot akan memberikan true damage >> setiap serangan dari lethal shot akan memberikan true damage. Damage : 110% total pysical attact >> 50 + 100% total pysical attact mengoptimalkan basic attact yang di perkuat sehingga tidak tertanggu oleh skill lain miliknya. 

Maksman menjadi salah satu hero favorit player ml. Maksman tidak memiliki kesulitan yang tinggi, mudah di pakai asal kita pandai mengatur jarak dan posisi. Maksman juga menjadi pemberi damage terbesar. Pengguna maksman pasti sering mendapatkan banyak kill dan MVP. 

Skill Lesley Mlbb

1. Pasif : Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya memperoleh jangkauan dan 50% Critical Chance tambahan serta memberikan 50 (+100% Total Physical ATK) True Damage (memberikan 20% Damage tambahan kepada Minion). 
Setiap Physical Penetration Tetap milik Lesley akan dikonversikan menjadi 0.596 Critical Damage, tetapi Critical Damage dasarnya akan dikurangi menjadi 140%. 
Basic Attack Lesley memulihkan 5 Energy dan Lethal Shot memulihkan Energy sebanyak dua kali lipat. Cooldown dari Lethal Shot akan di-Reset setiap kali Lesley menggunakan Skill.

2. Skill 1 Master Of camouflage : Lesley memasuki Mode Camouflage dan memperoleh pemulihan Energy dua kali lipat, 40% Movement Speed tambahan, serta 85 Physical Attack selama 3 detik. Memberikan atau menerima Damage akan mengakhiri Mode ini. Lawan dapat mendeteksi kamuflase lesley melalui distorsi dari lingkungan di sekeliling mereka

3. Skill 2 Tactical Grenade :  Lesley melemparkan granat ke arah yang ditentukan sambil melompat sedikit ke belakang,memberikan 150 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dalam area berbentuk kipas dan menyebabkan efek Knockback kepada mereka. Lesley dapat menggunakan Skill pada saat Mode Ultimate Snipe untuk membatalkan Mode ini dan langsung menembakkan Fatal Bullet kepada target. Serangan hanya akan diaktifkan ketika terdapat sisa Fatal Bullet yang belum di tembakkan

4. Ultimate lesley Snipe : Lesley mengunci Hero lawan dan menembakkan 4 Fatal Bullet berturut-turut, setiap peluru memberikan Physical Damaye setara dengan 150 (+50% Physical ATK Tambahan) +5% dari jumlah HP mereka yang hilang dan memulihkan 10 Energy saat Hit. Fatal Bullet dapat diblokir oleh Hero lawan lain.
Jika penggunaan Skill ini diganggu, setiap Fatal Bullet akan mengurangi Cooldown Skill ini sebesar 10% Pasif: Meningkatkan Critical Chance Lesley sebesar 5%

Build Maksman Lesley ML 1 Hit

Untuk Build maksman lesley 1 hit pertama kamu bisa langsung beli Berserkers Fury, kemudian sepatu  Swift boots, wintalker, endless battle, blade of despair 2 (atau bisa juga Pistol alias malefic roar ) . build item ini akan pedas sekali bila mengenai hero darah tipis. Bisa 1 hit one kill. 

Untuk emblem lesley 1 hit kalian pakai saja emblem maskman. Battle spell mungkin lebih di sarankan memakai fliker. tinggal menyesesuaikan saja. berikut ini gambar build lesley 1 hit yang bisa kamu coba. 

build lesley 1 hit

Itulah build lesley satu hit yang kami rekomendasikan. Lesley ini memang sedang OP sekali. True damage yang besar membuat lawan auto meninggoy dalam 1 kali hit. Kita semua tahu true damage itu tidak bisa di counter dengan item apapun. semoga buildnya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Build Lesley 1 Hit Terbaru 2023 True Damage Sekali Tembak Langsung Mati !"