Cara Aktifkan Paket Vidio di Indihome, Bisa Langsung Nonton Fifa world Cup Qatar 2022 !

Berikut ini kami akan menjelaskan cara aktifkan paket dan berlangganan vidio di indhome. Pengguna TV kabel indihome nampaknya masih banyak yang belum mengerti tentang petunjuk aktivasi dan langganan di TVnya, mereka kebingungan sampa-sampai harus membuka google untuk mencari tutorialnya. 

Tenang jangan panik dulu, baca artikel ini sampai habis agar kamu bisa langsung paham cara mengaktifkan paket di vidio indihome. Kamu hanya perlu menyimak baik - baik tutorial yang kami berikan. Step - stepnya sangat mudah kok :-)

Indihome merupakan salah satu produk layanan dari PT. Telkom indonesia. Layanan indihome terdiri atas paket internet, TV kabel dan juga telepon rumah. Saat ini indihome masih menjadi salah satu layanan terbaik di indonesia. 

Kualitas indihome memang tidak perlu ditanyakan. Internetnya cepat dan stabil, membuat orang - orang pada memakai indihome untuk kebutuhan internetnya. Selain paket internet, paket TV juga banyak yang langganan. kita bisa menonton TV dengan jernih menggunakan produk dari indihome. 

Aktifkan Paket Vidio indihome

Aktivasi dan Langganan Vidio di indihome

Vidio menjadi salah satu platform nonton di indihome. Belakangan ini vidio sedang naik daun, pasalnya vidio menjadi salah satu official penyiaran Qatar FIFA world cup 2022. jadi banyak pecinta bola yang menonton piala dunia di vidio. 

Bagi kamu yang sudah berlangganan TV kabel dari indihome kamu juga bisa menonton keseruan piala dunia di situ. Aplikasi vidio sudah tersedia di stb indihome, kamu hanya perlu lakukan aktivasi paketnya. 

Perlu diketahui, aplikasi vidio indihome berbeda dengan vidio di handpone. Jika di handphone kita bisa bergonta ganti akun dengan cara login, di vidio indihome tidak demikian. Jadi akun vidio premier mu tidak akan bisa dimasukan ke dalam vidio indihome. 

Cara Aktifkan dan Langganan Paket Vidio di Indihome

Beberapa tontonan yang ada di vidio mengharuskan kita berlangganan. Tayangan Fifa world cup qatar 2022 tidak bisa ditonton gratis di vidio. Kita harus membeli paket agar dapat menyaksikan piala dunia qatar 2022 ini. berikut ini cara aktivasi dan langganan paket vidio indihome 
  1. Pastikan vidio sudah terinstall/terupdate di TV indihome
  2. Jika belum silahkan menginstalnya dengan cara : pada menu utama pilih Menu App > Usee Appstore > pilih Vidio > Install
  3. Jika sudah, Pada menu Utama Pilih Vidio > Pilih film yang diinginkan (misalnya ingin berlangganan fifa word cup qatar 2022
  4. Selanjutnya akan tampil menu paket, Silahkan pilih paket yang sesuai keinginanmu. 
  5. Masukan kode Verifiakasi yang telah dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar indihome > Enter
  6. Tunggu hingga selesai, sampai ada notif verifikasi berhasil. 
  7. Cara kedua kita bisa mengakifkan paket melalui Menu Akun Saya di aplikasi Vidio.
Itulah Pembahasan singkat tentang aktivasi paket vidio di indihome. caranya sangat mudah sekali kan? Kami yakin kamu semua berhasil jika mengikuti tutorial ini dengan benar. Semoga tutorial yang kami berikan bermanfaat untuk kalian semua. terimakasih :-)

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Paket Vidio di Indihome, Bisa Langsung Nonton Fifa world Cup Qatar 2022 !"