Cara Cek Pengeluaran Belanja di Aplikasi Shopee, Lihat Seberapa Banyak Totalnya

Para tukang belanja online nampaknya pada kepo ingin mengecek pengeluarannya di aplikasi shopee. Sekedar ingin tahu berapa banyaknya total uang yang kita keluarkan untuk berbelanja di shopee. Jika kalian orang yang sering berbelanja online, jangan kaget ya ketika melihat total pengeluarannya sangat banyak. Jangan sampai Shock.

Diera sekarang, berbelanja online merupakan salah satu kegiatan yang sering warganet lakukan. Banyak orang yang mager untuk pegi kepasar, mereka lebih memilih berbelanja online. sambil rebahan, buka handphone, buka aplikasi shopee, cari barang yang diinginkan kemudian tinggal checkout.

Setelah barang dicheckout/dibayar selanjutnya kita menunggu barang yang kita pesan. tunggu beberapa hari kurir akan membawakan barang kerumah kita. Berbelanja online memang sesimpel itu. Mudah, cepat, aman, dan menyenangkan. 

Perbedaan berbelanja online dan offline adalah ketika online kita hanya melihat gambarnya saja. sedangakan offline kita bisa melihat barang depan mata kita. bukan cuma melihat tapi meraba bahkan memakainya untuk mencoba. Walau di online lebih banyak pilihannya tetapi banyak juga kasus yang barangnya tidak sesuai ekspektsai. Tapi mungkin sekarang orang-orang sudah pintar dalam memilih toko. jadi tidak akan kecewa. 

cek pengeluaran shopee

Cara Cek Pengeluaran Shopee

Aplikasi shopee memiliki fitur yang cukup kompleks. Shopee menyediakan banyak voucher gratis seperti voucer gratis ongkir, voucer diskon, dan bonus - bonus lainnya. Fitur yang cukup menarik di shopee adalah adanya fitur cek pengeluaran shopee. 

Dengan mengetahui total pengeluaran kita selama beberapa bulan lalu, kita jadi bisa mengatur keuangan lebih baik lagi kan. Sayangnya fitur hitung pengeluaran shopee ini terhitung dalam 6 bulan saja. Coba ya seandainya ada fitur total sepanjang kita pakai aplikasi shopee pasti lebih gokil lagi. 

Fitur pengeluaran ini ada kaitannya dengan fitur member shopee. Dalam aplikasi shopee terdapat member clasic, silver, gold dan premium. Setiap level member ada keuntungannya masing-masing. Level clasic untuk yang tidak pernah belanja, silver 5 pesanan atau pengeluaran 500k, gold 35 pesanan atau 3jt dan platinum 100 pesanan atau 10jt. 

Kamu akan mencapai level tertentu sesuai dengan pengeluaran kamu di shopee. semakin besar level semakin banyak bonus yang kamu dapatkan. Berikut ini cara cek pengeluaran kamu di aplikasi shopee. 

  1. Pastikan aplikasi Shopee kalian sudah di update
  2. Jalankan Aplikasi Shopee, Klik menu Saya terletak dikanan sebelah bawah
  3. Skrol sedikit kebawah, Cari menu Shopee Member
  4. kemudian akan muncul Keterangan member, Total Transaksi dan total pesanan. 
  5. Klik Nominal uang untuk melihat detai pengeluaran pesanan. 
  6. Selesai
Bagaimna gaes mudah sekali kan cara melihat pengeluaran di shopee ini. Ayo cek seberapa banyak pengeluaran kamu dalam setengah tahun terakhir ini. Biasanya di akhir tahun shopee akan memperlihatkan kilas balik belanja dalam 1 tahun. disitu Kita bisa melihat total pengeluaran dalam satu tahun. tunggu saja biasanya fitur tersebut muncul di bulan desember. semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Pengeluaran Belanja di Aplikasi Shopee, Lihat Seberapa Banyak Totalnya"