Cara Download Aplikasi Vidio Di Indihome, Mudah Langsung Terinstall !

Pengguna paket Tv kabel indihome banyak yang belum paham tentang bagaimana caran mendownload aplikasi vidio di indihome. Mereka ingin menonton film kesukaan mereka yang tayang di vidio. So, Bagi kamu yang belum menginstall vidio di STB indihome, kalian harus menginstallnya. Adapun caranya akan kami bagikan disini. 

Aplikasi vidio merupakan platform nonton yang cukup populer saat ini. Kita bisa menyaksikan film, sport, movie, series dan lain sebagainya disana. Kita juga bisa menonton live streaming TV local. Banyak nontonan yang bisa kamu tonton disana. 

Aplikasi vidio belakangan sedang naik daun. Penyebabnya karena vidio menjadi Salah satu platform official penanyangan Fifa world cup qatar 2022. Aplikasi vidio banyak di download dan digunakan masyarakat indonesia untuk menonton piala dunia di tahun 2022 ini. 

Demam Piala Dunia memang sedang melanda pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tak terkecuali di indonesia, mereka sangat antusias ikut menonton keseruan Fifa world cup qatar 2022 ini. Mereka saling menjagokan tim kesayangannya masing - masing. Kamu sendiri pegang tim dari negara mana nih? 

download vidio di indihome

Aplikasi Vidio Indihome

Aplikasi vidio bisa diakses melalui beberapa cara. Vidio bisa digunakan dari Handphone, website, hingga pengguna Tv kabel STB indihome. Jadi buat kamu pengguna indihome jangan bersedih hati. kamu masih bisa tetap menikmati layanan Vidio di indihome. 

Indihome sendiri merupakan Produk atau layanan internet dari PT Telkom indonesia. Indihome banyak di pakai oleh masyarakat indonesia. Indihome bisa menjadi layanan paling oke untuk kebutuhan internet harian kita. 

Kecepatan internet indihome yang kenceng serta stabil, membuat indihome disukai oleh masyarakat indonesia. Selain itu juga Indihome bisa dikatakan jarang sekali terkena gangguan. So, kamu tidak akan kesal hanya karena internet wifi dirumah mati karena gangguan. 

Cara Download Aplikasi Vidio Di Indihome

Sebelum mendownload aplikasi vidio di STB indihome, kamu harus memperhatikan hal berikut ini. Aplikasi vidio di indihome berbeda dengan vidio yang ada di Handphone. Perbedaannya adalah terletak pada akun vidio itu. 

Jika di vidio Handphone kita bisa bergonta - ganti akun, di vidio indihome tidak bisa. Karena akun di vidio indihome sudah di ada bawaan dari indihome. Itu artinya ketika kamu ingin upgrade akun premier kamu harus bayar langsung ke indihome. 

Kami harap sebagai pengguna paket tv indihome kalian paham tentang hal itu. Baiklah jika kamu belum tahu cara download aplikasi vidio di indihome berikut ini tutorialnya : 

  1. Pada menu utama pilih Menu App > Usee Appstore >  Lakukan Pencarian "Vidio" > pilih aplikasi Vidio > Tekan Install
  2. Tunggu beberapa saat hingga Aplikasi vidio terinstall
  3. Pastikan kamu menggunakan STB yang bagus. Misalnya ZTE B860H agar aplikasi berjalan dengan baik. 
  4. Setelah menginstall silahkan berlangganan agar kamu dapat menyaksikan tontonan yang lebih banyak. 
Itulah tutorial singkat mengenai cara download aplikasi vidio di indihome. Bagaimana mudah sekali kan? jangan lupa juga lakukan update aplikasi secara berkala jika sudah tersedia agar vidio lebih enak digunakan. Semoga tutorial ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Download Aplikasi Vidio Di Indihome, Mudah Langsung Terinstall !"