Cara Ganti Dan Mengubah Nomor Hp di Aplikasi Myindihome

Para pengguna layanan indihome bertanya - tanya tentang bagaimana cara ganti atau mengubah nomor HP di akun indihome. Pasalnya nomor Handphone di indihome itu sangat penting. Nomor Hp biasa digunakan untuk verifikasi pembelian atau langganan suatu paket. 

Indihome sendiri merupakan salah satu produk dari PT. Telkom Indonesia. Indihome menyediakan layanan paket internet, TV kabel dan juga telephone rumah. Indihome banyak dipakai oleh masyarakat indonesia. Kualitas dari indihome memang tidak diragukan lagi. 

Jaringan indihome memang bisa dibilang cukup stabil. Internetnya kenceng dan jarang terjadi gangguan. Mangkannya masyarakat indonesia banyak yang pakai indihome untuk kebutuhan sekundernya. Menurut kami indihome cocok digunakan untuk internet rumahan ataupun perusahaan. 

Di era digital ini kehidupan kita pasti tidak lepas dari yang namanya internet. Internet sudah seperti menjadi kebutuhan pokok. Internet bukan hanya digunakan untuk mencari informasi ataupun komunikasi. sekarang hampir semua bisnis memaksa kita untuk menggunakan internet. 

ganti nomor hp indihome

Tentang Aplikasi MyIndiHome

MyIndiHome adalah aplikasi official dari indihome PT. Telkom Indonesia. Dengan myindihome kita bisa melakukan akses produk indihome. Myindihome mempermudah kita untuk mengelola layanan indihome tanpa harus keluar rumah. Mengecek ketersediaan layanan IndiHome di lokasi yang diinginkan. 

myindihome digunakan untuk menemani anda dalam menikmati layanan Indihome dimanapun dan kapan pun. Mulai dari aktivasi OTT, Registrasi fitur tambahan, laporan gangguan layanan, cek tagihan dan berbagai fitur lainnya. Jika kamu pengguna indihome kamu wajib banget memakai aplikasi myindihome ini. 

bagi kamu yang suka nonton film, Pembelian paket atau langganan TV kabel indihome bisa banget di lakukan melalui aplikasi myindihome. Misalnya sekarang sekarang ramai tayanganan pertandingan piala dunia qatar 2022. Kamu bisa membeli paketnya disana. 

Cara Ganti Nomor HP di myIndiHome

Nomor Hp di myindihome sangatlah penting. Kamu bisa memakai nomor itu untuk login dalam aplikasi dan juga untuk aktivasi pembelian paket. Mangkannya nomor ini harus tetap aktif, jangan sampai hilang. Jika dirasa kamu perlu mengganti nomor hp di my indihome caranya sangat mudah. silahkan simak langkah - langkahnya dibawah ini : 
  1. Buka Aplikasi mylndiHome, 
  2. Masuk menggunakan Nomor Hp atau email yang sudah didaftarkan
  3.  klik ikon "Profil
  4. Klik Menu "Ubah nomor ponsel"
  5. Ketik nomor ponsel Anda yang baru dan klik "Lanjut"
  6. Pilih cara verifikasi yang Anda inginkan (Whatsapp atau SMS)
  7. Anda akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan melalui Whatsapp atau SMS
  8. Ketik kode verifikasi dan klik "verifikasi"
  9. Nomor ponsel Anda telah berhasil diubah.
Bagaimana ? mudah sekalikan cara ganti nomor indihome ini. Intinya mungkin sebagai pengguna indihome kamu perlu sekali dengan aplikasi myindihome ini. karena ini akan mempermudah kamu dalam mengelola layanan indihome. semoga infonya bermanfaat yah :-)

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Dan Mengubah Nomor Hp di Aplikasi Myindihome"