Cara Gestun Lazada Paylater Dengan Mudah, 100% Pasti Cair !

Bagi kalian yang sedang mencari cara Gestun limit lazada paylater, baca artikel dengan seksama, Disini kami akan memberikan tutorialnya. Belakangan ini gestun paylater memang menjadi perbincangan yang cukup hangat. Katanya kita bisa melakukan pencairan saldo limit, apakah itu benar? kita hanya tahu biasanya kan limit paylater di gunakan untuk berbelanja. 

Lazada merupakan salah satu market place yang sangat populer. Fitur - fitur yang ada di aplikasi lazada disukai oleh penggunanya. Diantara fitur tersebut adalah COD (bayar ditempat) dan fitur beli sekarang bayar nanti. 

Fitur bayar nanti atau Paylater telah berkembang begitu pesat. Banyak aplikasi yang membuka fitur ini dalam pembayarannya seperti Shopee paylater, OVO paylater, dan Lazada paylater tentunya. Fitur tersebut memang memudahkan kita untuk melakukan pembelian disaat kita tidak punya uang.

Beli sekarang bayarnya belakangan bulan depan saat kita sudah gajian. Sistem pembayaran di paylater ini persis dengan metode kredit, hanya saja kredit (paylater) disini sudah menjadi satu di aplikasi induknya. Mungkin kalian semua sudah memahami itu. 

gestun paylater lazada

Gestun Lazada Paylater

Apa itu Gestun ? Kata gestun masih terdengar cukup asing di telinga masyarakat indonesia. Ada yang sudah tahu maknanya namun tidak sedikit juga yang masih bertanya-tanya. Jika kamu masih belum tahu Gestun adalah singkatan dari gesek tunai. Istilah ini sering dipakai untuk pencairan uang. 

Fitur paylater di lazada memang menjadi daya tarik yang cukup kuat. Fitur tersebut biasanya digunakan dalam keadaan yang mendesak. kita bisa kredit dengan paylater tanpa harus buka kartu kredit. Tapi ingat ya hutang harus tetap dibayar. 

Manfaat dari menggunakan paylater adalah bisa membatasi pengeluaran keuangan kita. sebab jika pengeluaran sudah mencapai batas limit kita tidak akan bisa berbelanja lagi. Saldo limit paylater berasal dari pembayaran tagihan paylater dan dana kembalian (refound). 

Cara Mencairkan/Gestun Lazada Paylater

Mengapa cara gestun lazada paylater di cari oleh pengguna lazada, karena pada dasarnya limit saldo paylater tidak bisa di cairkan. Namun saking kelewat kreatifnya netizen, ada beberapa trik agar kita bisa mencairkan saldo lazada paylater. 

Gestun lazada paylater bisa melalui rekening bank, Dana, dan E-wallet lainnya. Jika ingin langsung di gestun, kita bisa melakukan pecairan lewat rekening. Lantas bagaimana cara gestun itu? Simak langkah-langkahnya dibawah ini. 

  1. Masuk ke aplikasi lazada → Klik Pencarian → ketikkan " Saldo E-wallet "
  2. Akan muncul hasil dari pencarian Toko - Toko yang menyediakan Jasa Topup E-wallet atau isi dompet digital
  3. Cari toko yang memiliki penjualan yang banyak dan ulasan yang positif
  4. Biasanya dalam toko terdapat deskripsi mengenai cara pembelian/gestun. wajib kamu baca.
  5. Jika sudah, Pilih produk nominal yang tersedia pada penjualan. Biasanya banyak variasi saldo yang ditampilkan. 
  6. Jika sudah memilih → beli sekarang → Pilih metode pembayran dengan Lazada Paylater
  7. Pastikan limitnya cukup.
Itulah pembahasan singkat tentang cara gestun lazada paylater, Caranya memang cukup mudah yah. Namun jika kita melihat harga dari toko terbilang cukup mahal. itu kembali lagi pada kamu apakah akan tetap beli atau tidak. semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Gestun Lazada Paylater Dengan Mudah, 100% Pasti Cair !"