Cara Log Out/Ganti Akun Vidio Indihome STB, Apakah Bisa ?

Apakah kamu sedang mencari cara log out atau ganti akun vidio di indihome? Jika iya silahkan simak penjelasan yang kami berikan disini. Aplikasi vidio dari Vidio.com menjadi apk yang sedang naik daun saat ini. Ditengah - tengah ramainya Qatar FIFA World Cup 2022, vidio menjad salah satu aplikasi yang menyiarkan kejuaraan dunia itu. 

Demam piala dunia memang sedang melanda warga +62. Walaupun indonesia belum masuk piala dunia, tapi mereka tetap menonton keseruan tim luar negeri bertanding. Kita tahu sendiri banyak masyarakat indonesia yang ngfans dengan timnas luar negeri. Permainannya yang begitu apik disukai oleh kita. 

Mereka yang menjagokan TIM kesayangannya pasti menontonnya saat bertanding. Banyak cara untuk bisa menonton FIFA World Cup qatar 2022. Kita bisa menonton keseruan pertandingan di TV ataupun streaming di handphone. 

Sayangnya tidak semua Channel TV menayangkan kejuaraan sepak bola dunia ini. Ada beberapa TV saja yang menunjukan pertadingan FIFA word Cup 2022 diantaranya SCTV, Moji, Mentari, CTV WC1 dan lainnya. jadi untuk daerahnya yang tidak menangkap sinyal tv tersebut mungkin tidak bsia menyaksikan keseruan fifa world cup ini. 

ganti akun vidio indihome

Log Out/Ganti Akun Vidio Indihome STB

Selain menonton lewat TV, kita juga bisa menyaksikan fifa world cup melalui platform digital vidio. Namun jika kamu menonton di vidio kamu perlu berlangganan akun premier. Vidio bisa diakses melalui aplikasi maupun website. Silahkan login akun premier kamu untuk bisa menonton fifa world cup. 

Platform video juga bisa di nikmati oleh para pemakai STB indihome. Jadi para pengguna TV kabelpun masih bisa merasakan keseruan piala dunia. Tentu saja sama seperti vidio mobile, di vidio stb indihome pun harus langganan jika ingin menonton piala dunia. 

Pertanyaannya apakah bisa log out atau ganti akun vidio indihome ? 

Jawabannya pada TV kabel indihome kita tidak bisa melakukan  logout maupun ganti akun. Akun vidio di STB indihome merupakan akun bawaaan dari indihome. Kita bisa melakukan langganan Akun vidio Premier melalui indihome. info lebih lanjut kamu bisa menghubungi CS indihome untuk berlangganan. 

Pada Akun vidio indihome kita hanya bisa melakukan pemberhentian berlangganan. Untuk cara berhenti berlangganan kamu bisa masuk ke menu Akun Saya > Hentikan paket > Ya hentikan paket. 

Intinya akun Premier vidio itu tidak bisa di masukan ke vidio indihome ataupun sebaliknya. kita hanya bisa login akun vidio melalui aplikasi vidio di HP, Website ataupun TV android. Sampai sini mungkin kamu sudah paham. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih :-)