Cara Mengatasi Notif ID Harus Diisi Pada Aplikasi Pospay

Aplikasi Pospay kerap kali mengalami erro, Salah satu error yang dialami pengguna adalah munculnya notif ID harus diisi saat pengecekan BSU di Pospay. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Tenang jangan panik dulu, disini kami akan memberikan solusinya. Baca artikel ini sampai habis yah :-)

Bantuan Upah Pekerja (BSU) Tahap 7 telah diberikan kepada para pekerja pada tanggal 28 oktober lalu. Bantuan tersebut disalurkan kepada 3,6 juta penerima. Bantuan senilah Rp.600.000,- siap dicairkan kepada masing-masing penerima melalui kantor pos. 

Tidak semua pekerja mendapatkan bantuan BSU, atau mungkin kemnaker memberikan bantuan ini bertahap. jadi kita tunggu saja tahap berikutnya. Sebagai pekerja pasti senang bila mendapatkan dana bantuan dari pemerintah ini. 

Jika kamu ingin mengecek apakah kamu termasuk penerima BSU, kamu bisa melakukan pengecekan melalui aplikasi Pospay. Pospay sendiri adalah aplikasi Giropos dari PT. Pos indonesia. Pospay mirip sekali dengan aplikasi mbanking. kita bisa melakukan segala jenis transaksi online disana. 

Pospay notif id harus diisi

Kenapa Pospay Error ?

Fungsi di aplikasi pospay sekilas mirip dengan mbaking ataupun e-wallet. Pospay bisa bayar segala jenis tagihan seperti listrik, beli token, pdam, cicilan motor dan lain-lain. Kirim uang ke semua bank dengan cepat, mudah aman dan nyaman. 

Namun beberapa hari ini pospay sering mengalami error. Sangat disayangkan sekali padahal aplikasinya sedang naik daun. Kepada developer pospay tolong segera atasi masalah error pada aplikasi pospay ini. Penggunanya banyak yang mengeluh. 

Penyebab aplikasi pospay error mungkin karena Server yang mengalami down. Masalahnya aplikasi ini sedang digunakan oleh jutaan orang di indonesia. Saking banyak yang akses menyebabkan pospay error. Pospay perlu melakukan maintenance untuk memperbaiki masalah ini. 

Mengatasi Pospay Error Notif ID Harus Diisi

Pospay mengalami error pada fitur cek bansos BSU. Ini menyebabkan kita kesusahan untuk mengecek penerima bansos. Pada fitur transaksi pospay normal-normal saja. kita bisa login tanpa kendala, bayar tagihan lancar, transfer uang pun cepat terkirim. 

Untuk mengatasi error notif id harus diisi di pospay kita harus sabar berulang kali mencoba. Saat ini ada 2 error di pospay. Pertama saat scan KTP, kedua saat mengecek NIK. Tidak ada trik khusus untuk mengalami error ini. cobalah berulang kali hingga berhasil. 

Sarannya cobalah mengecek pada jam - jam sepi seperti tengah malam - subuh. Karena pada jam tersebut Pospay sedang sepi. Jika masih tetap error kalian bisa melakukan pengecekan BSU melalui website kemnaker. berikut ini caranya 

  1. Buka aplikasi google chrome kemudian masuk ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id
  2. Skrol keatas, Cek apakah kamu termasuk calon penerima BSU
  3. Isi semua from yang tersedia mulai dari NIK, Nama lengkap, Tanggal lahir dll. 
  4. Jika sudah Klik Lanjutkan, Tunggu beberapa detik hingga muncul info apakah kamu termasuk penerima BSU. 
Itulah Ulasan singkat mengenai Pospay error notif id harus diisi. Memang agak kesal rasanya jika muncul notif error ini. Kita tunggu saja semoga pospay segera memperbaiki masalah ini. semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalian semua. Share juga ke teman kamu yang mengalami hal seperti ini ya. 

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Notif ID Harus Diisi Pada Aplikasi Pospay"