Citra Trikumala Cewek Kalkukator Resmi Bergabung Bersama BIGETRON E-Sport

Citra Trikumala Caesar Atau lebih dikenal dengan citra kalkulator dikabarkan telah resmi bergabung bersama BTR (BIGETRON). Cewek yang viral gara-gara konten kalkulator ini mulai menjajakan dunia baru bergabung ke tim Esport. Lantas apa ya alasan citra mau masuk ke BTR ini? 

BTR merupakan tim E-sport yang cukup besar di indonesia. Tim/organisasi yang berdiri sejak tanggal 28 maret 2017 ini telah banyak mengikuti kejuaraan Esport. Bigetron memiliki tim yang cukup kuat. BTR mempunyai Tim PUBG mobile, Mobile Legends, Free Fire, Valorant dan lain sebagainya. 

Organisasi besutan Edwin Chia founder sekaligus CEO Bigetron ini Namanya cukup besar. Terlebih lagi BTR Pernah 2 kali berturut-turut menjuarai kejuaraan dunia PUBG mobile pada tahun 2019 dan 2020. BTR pasti disegani oleh tim esport dari seluruh dunia. 

Bigetron membentuk tim devisi mobile legends pertama pada tahun 2018. Dan fun fact nya adalah Tim pertama pada devisi tersebut adalah Ladies. Fans BTR pasti kenal dengan Ladis BTR ERA ada Vivian, meyden dan kawan - kawan. 

Source : ig btr_citraaa

Cewek Kalkulator Masuk Bigetron ?

Melalui akun Instagram BIGETRON @bigetronesports Pada tanggal 9 November 2022 ini BTR mengumumkan masuknya Talent baru yakni Citra Trikumala. Cewek cantik ini diharapkan akan menjadi warna baru untuk menghibur kita semua melaui konten - kontennya. 

Dalam postingan @bigetron itu bertuliskan "Bigetroopers, kita kedatangan teman baru lho! Perkenalkan, Citra!🤩 Citra yang baru-baru ini terkenal karena tren kalkulator resmi bergabung bersama Bigetron Esports👏 Mulai hari ini ia akan menghibur kalian dengan konten-konten menarik dan tentunya membuat hari kalian lebih berwarna!❤️ Yuk berikan salam hangat untuk @btr_citraaa "

Kehadiran citra disambut baik oleh Bigetroopers. semuanya sangat welcome dengan masuknya citra ke BTR. Kita doakan saja yang terbaik untuk teman baru kita BTR citra. 

Biodata BTR Citra

Citra tiktok atau biasa dikenal dengan citra kalkulator mulai dikenal netizen setelah viralnya konten saman brembo. Videonya di tiktok telah ditonton oleh puluhan juta orang. mendapatkan banyak like dan komentar tentang kecantikannya yang berdamage. 

Nama panjang cintra adalah Citra Trikumala caesar. Citra lahir di suka bumi kota di jawa barat. Cewek kelahiran 2006 ini sekarang masih duduk kelas 10. Nama citra olivia yang viral itu ternyata salah. Citra memberikan klarifikasi bahwa nama aslinya yang sudah kami sebut diatas. Citra btr lahir pada tanggal 27 september 2006. 

Akun tiktok citra real adalah citraaa (@aboutciii) dan instagram btr_citraaa. bagi kalian yang ngfans bisa langsung follow akun asli dia. Kerena banyak akun fake yang berkeliaran. 

Beberapa Fakta menarik dari citra dirinya dari kecil bercita-cita ingin menjadi pilot. Citra sekarang masih jomblo alias tidak punya pacar. Jadi kalian masih ada kesempatan tuh kalau mau deketin citra hehe. Itulah pembahasan singkat tentang BTR citra. welcome citra to BTR semoga citra betah ygy. Kita doakan yang terbaik untuk citra. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Citra Trikumala Cewek Kalkukator Resmi Bergabung Bersama BIGETRON E-Sport"