Download Sigma Battle Royale Game Mirip Free Fire Versi Lebih HD !

Buat kamu yang sedang mencari link download game sigma battle royale, disini kami akan membagikannya. Sigma, Game yang katanya mirip free fire ini boleh sekali untuk kamu coba. Siapa tahu kamu suka dengan game baru sigma ini. Sekilas memang mirip FF versi lebih HD. Pokoknya keren benar. 

Game bergenre battle royale shooter cukup banyak diminati oleh pecinta game. Khususnya di indonesia, game seperti PUBG, Free Fire sangat ramai dimainkan. Memang dari jaman dulu game shooter ini menjadi favorit para gamer. 

Misalnya dulu ada game point blank, game tersebut sangat ramai sekali dimainkan. Dulu kebanyakan orang ke warnet tujuannya pasti memainkan game Poin Blank. Kita memainkan game tembak - tembakan secara online dengan orang lain. betapa serunya. 

Pesatnya kemajuan teknologi, sekarang kita bisa memainkan banyak game online di HP dengan mudah. Game berat seperti PUBG, Genshin, dan lain sebagainya sudah tersedia dalam versi mobile. Tinggal kita lihat saja apakah spek ponsel kita bisa memainkan game tersebut. 

sigma mirip ff

Sigma Game Mirip Free Fire

Apa kesamaan antara sigma dengan free fire sehingga sigma disebut - sebut mirip dengan free fire? Sekilas memang terlihat ada kesamaan yang nampak diantara kedua game tersebut. Dari UI (user interface) tampilan loby terlihat sangat mirip. 

Dari tata letak baterai, pengaturan, inbox, tombol mulai game, karakter, senjata hingga diamond dan lain sebagainya terlihat sigma sama persis free fire. menu dalam pengaturannya pun sebelas dua belas dengan ff. Jika di free fire sudah banyak karakter, sigma hanya baru merilis 2 karakter saja. 

Lantas apakah sigma ini memang duplikat dari free fire? Seberapa pun samanya dalam dunia game pasti ada perbedaannya. Pertama yang jelas dari namanya sudah beda, kemudian mungkin game play nya. Perbedaan yang mencolok sigma lebih 3D dan futuristik dari pada free fire. 

Download Sigma Battle Royale

Sigma merupakan sebuah game survival shooter battle royale. Mainkan Battle Royale Pertarungan 4v4, survive untuk menjadi 1 yang terbaik dari pertempuran 50 player seluruh dunia. Jika kamu pecinta game battle royale shooter pasti kamu sudah paham itu. 

Di sigma kita bisa mabar ber 4 bersama teman kita. Pertama kita akan terjun bebas dari pesawat mekakai parasut. kemudian turun ditempat yang diinginkan. Selanjutnya mencari senjata di antara perumahan. 

Awas perhatikan zona menyusut agar anda tidak mati. Pantau musuh, tembak jika ia lengah, kemudian looting senjatanya untuk kamu pakai. jadilah tim terbaik bertahan hidup dari 50 player lainnya. 

Game Sigma sudah resmi rilis di playstore. kamu bisa langsung mengunduh versi resminya disana. Sigma sendiri mengklaim bahwa game nya ini cepat ringan untuk dimainkan. So, tidak perlu khawatir lag saat memainkannya. sigma di publikasi oleh Studio Arm Private Limited 

Atau klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.studioarm.sigma&hl=id&gl=ID

Itulah Pembahasan singkat mengenai game Sigma. Setelah mendownload game ini apakah kamu akan pindah game dari ff ke sigma? coba saja mainkan terlebih dahulu jika sigma lebih seru dari ff kamu bisa pertimbangkan itu. semoga artikelnya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Download Sigma Battle Royale Game Mirip Free Fire Versi Lebih HD !"