Event Double 11 Mega Draw Bundle MLBB Dapatkan Hadiah Hingga 50000 Diamond

Event double 11 mega draw bundle merupakan event undian yang bisa kamu ikuti. Event ini sangat menarik untuk diikuti. Jika hoki kita bisa mendapatkan 10000 - 50000 diamond mlbb. Disini kami akan mengulas cara agar kamu bisa dapat ribuan diamond pada event double 11 mega draw bundle. Baca artikelnya sampai habis ya. 

Bayangkan jika kalian berhasil mendapatkan 50000 diamond mobile legends, kamu akan auto menjadi sultan. Kamu bisa memborong skin - skin yang kamu sukai di shop. 50K diamond jumlah yang sangat banyak sekali, mungkin jika dirupiahkan kurang lebih sekitar 12,5jt. 

Di penghujung tahun 2022 ini mobile legends selalu mengadakan event double 11.11. Biasanya Event tersebut puncaknya pada tanggal 11 bulan 11 (November). Pada tanggal tersebut akan banyak diskon di shop ML. Selain diskon, kita juga bisa menggunakan promo diamond atau diamond kuning sebagai pengganti diamond biru. 

Mobile legends bang bang sendiri merupakan game MOBA yang paling hits saat ini. Banyak pecinta game di tanah air yang memain game mobile legends. ML sangat seru untuk dimainkan, bisa menjadi pilihan hiburan dari lelahnya pekerjaan. 

double 11 mega draw mlbb

Double 11 Mega Draw Bundle

Double 11 mega draw bundle adalah event undian angka keberuntungan. Disana kita akan membeli angka keberuntungan atau kupon undian. Kemudian angka tersebut akan diundi setiap hari. Membeli angka menggunakan diamond akan mendapatkan bonus Token  double 11 wish, Dimana token ini bisa digunakan untuk Gatcha pada event double 11 Wish draw.

Jadi seandainya kita tidak beruntungpun kita masih tetap bisa mendapatkan skin dari event double 11 wish draw. Prize pool di double 11 wish ada hayabusa shura dan X - borg tesla maniac. Ada skin epic, elite hingga spesial. 

Cara mendapatkan 50K diamond event mega draw bundle

Event double di mobile legends ini memang untungnya double juga. Ketika kita membeli token wish draw kita juga mendapatkan kupon angka keberuntungan. Dimana jika kita memang undian, kita akan mendapatkan puluhan ribu diamond. 
Berikut ini adalah Peraturan di event mega draw bundle, perhatikan dengan seksama ya.
  1. Sebuah Angka Keberuntungan diberikan setiap kali Anda membeli Event Bundle. Semakin banyak Angka Keberuntungan yang Anda milik, semakin tinggi peluang Anda mengenai Jackpot.
  2. Semua Angka Keberuntungan akan dimasukkan ke sistem lotre pada hari tersebut. dan pemenangnya akan diumumkan pada pukul 23:59 setiap hari yang akan mendapatkan Diamond berlimpah!
  3. Angka Keberuntungan Anda selalu berlaku selama durasi Event (artinya, Anda dapat berpartisipasi di dalam undian pada hari Anda menerima Angka Keberuntungan dan setiap hari setelahnya hingga durasi Event berakhir). Semakin awal Anda memperoleh Angka Keberuntungan, semakin banyak kesempatananda untuk berpartisipasi
  4. Anda akan menerima hadiah dasar jika Anda gagal mengenai Jackpot. Semua hadiah dapat diklaim di halaman Event ketika pemenang telah diumumkan.
  5. Hadiah yang tidak diklaim akan dikirim melalui pesan d akhir Event.
Itulah pembahasan singkat tentang event double 11 mega draw mlbb. Siapkan diamond anda untuk membeli angka keberuntungan. Karena ini bukan event gratisan. walaupun kita tidak menang undian kita masih bisa mendapatkan banyak hadiah pada event double 11 wish draw. 

Posting Komentar untuk "Event Double 11 Mega Draw Bundle MLBB Dapatkan Hadiah Hingga 50000 Diamond "