Event Program Kreator Genshin Impact x Tiktok Berhadiah Ribuan Primogem

Genshin Impact x Tiktok menghadirkan event yang wajib banget kamu ikuti nih. Program kreator Genshin impact di aplikasi tiktok berhadiah hingga 3000 Primogem. Sebuah event yang sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Untuk informasi lebih jelas mengenai event ini silahkan baca artikel ini dengan seksama. 

Bagi kamu yang menginginkan banyak primogem, kamu bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti event genshin di tiktok. Jika kamu tidak bermain tiktok sama sekali, berarti sekarang kamu harus mengunduh kemudian menginstall aplikasi tiktok. 

Namun jika kamu seorang konten kreator tiktok yang memiliki banyak follower berarti kamu sangat beruntung. Kamu tidak akan merasa kesulitan dalam mengikuti program kreator genshin impact ini. Karena membuat konten adalah kegiatan yang sering kamu kerjakan. Dan kamu akan mendapatkan banyak like dari followermu. 

Tiktok sendiri merupakan platform berbagi video pendek yang sangat populer. Tiktok memang kerap kali berkolaborasi dengan game - game populer contohnya mlbb. Sekarang tiktok menggandeng Genshin impact mengadakan program kreator Genshin. 

Genshin x tiktok program kreator

Program kreator genshin Impact tiktok

Ayo siapkan konten terbaikmu untuk mengikuti event program kreator genshin impact di tiktok. Unggah konten yang berhubungan dengan #GenshinImpact dan menangkan hadiah - hadiah menariknya.  Program ini dimulai dari tanggal 2 November 2022 dan berakhir pada tanggal 15 November 2022 (“Periode Program”) dan terdiri dari 4 (empat) trek sebagai berikut:

1. Trek 1: Partisipasi Program. Di trek ini, Peserta harus mengikuti akun resmi Genshin Impact @GENSHINIMPACT. ID di Platform TikTok dan melakukan aktivitas tertentu diantaranya Tonton video yang ada hastag #GENSHINIMPACT dan bagikan campaign halaman event

2. Trek 2: Pengunggahan Video. Di trek ini, Peserta harus mengunggah video terkait Genshin Impact dengan hashtag umum #Genshinimpact. terdapat misi harian unggah video lebih dari 3 hari bisa mendapatkan 80 Primogem. 

Misi konten bertema : a. Tutorial dan pengetahuan 20 pemenang akan dipilih berdasarkan kualitas dan relevansi video. berhadiah 500 Primogem. dan b. Tema Efek dapat 200 Primogem

3. Trek 3: Livestream. Di trek ini, Peserta harus melakukan sesi siaran langsung (livestream) terkait Genshin Impact di akun mereka di Platform TikTok (“Live”) dan menyelesaikan tugas tertentu selama Live. Daftar dan mulai siaran live dengan keyword "Genshin Impact 3.2". 

Hadiah siaran pertama : Pertama kali siaran selama lebih dari 60 menit 10 orang pertama mendapatkan aksesoris gantungan kunci genshin impact. 

Misi siaran : Siaran langsung konten genshin selama lebih dari 60 menit mendapatkan 40 primogem. menonton genshin lebih dari 60 menit mendapatkan 20000 mora. 

Pada trek unggah video dan live terdapat papan peringkat. dimana tiktok akan menyeleksi 20 kreator teratas berdasarkan poin akumulatif selama priode program. 

Peringkat 1-3 mendapatkan hadiah dalam game merchandise Genshin Figurine Klee dan 3000 Primogem. Peringkat 4-10 dapat mercandise set kotak buta dan 1000 Primogem dan peringkat 11-20 mendapatkan Genshin Plushie dan 500 Prmogem. 

Cara Mengikuti Program Kreator Genshin Impact

Untuk cara mengikuti event program kreator genshin sangatlah mudah. Kalian hanya perlu membuat konten video dengan ketentuan disana. Selengkapnya bisa baca sendiri disana. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. 
  1. Pastikan aplikasi tiktok sudah diupdate agar event bisa muncul
  2. Jalankan aplikasi tiktok, silahkan login terlebih dahulu
  3. Jika sudah login, Langsung masuk event dengan cara klik ikon pencarian ketikan"genshin impact"
  4. Klik banner event program kreator genshin yang muncul dibawah kolom pencarian. 
  5. Pelajari eventnya kemudian segeralah membuat konten. 
  6. Selamat mencoba
Itulah ulasan singkat tentang event tiktok x genshin impact. Untuk misi streaming nampaknya cukup sulit diikuti karena kita harus mempunyai follower minimal 1k. Jadi ikuti saja misi yang mudah. Buat konten sekreatif mungkin agar kamu menempati peringkat teratas. Semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Event Program Kreator Genshin Impact x Tiktok Berhadiah Ribuan Primogem "