Harga Skin Starlight Tahunan Fest 2022 Lesley Hawk-eyed Sniper

Event starlight Fest 2022 mobile legends menghadirkan skin lesley hawk-eyed Sniper. Kira - kira berapa ya harga dari skin starlight tahunan ini. Disini kami akan memberikan informasi tentang harga skin starlight tahunan di tahun 2022 ini, sebelum melakukan Spin sebaiknya kamu perhatikan dulu harganya agar kamu tidak menyesal karena kekurangan diamond. 

Di mobile legends Lesley merupakan hero dengan Role Maksman, Maksman mempunyai tipikal serangan dari jarak jauh. Maksman menyerang dengan pysical attact dan critikal. Role maksman menjadi salah satu role favorit player ml. Maksman mudah dimainkan dan juga bisa menjadi damage dealer untuk membunuh banyak hero lawan. 

Akhir - akhir ini lesley menjadi hero yang sangat OP di land of down. Tak heran jika di rank tinggi lesley kerap kali mendapatkan baned di draft pick. Sekarang lesley memang menjadi hero yang cukup di takuti. 

Dulu ketika kita mendengar nama lesley pasti yang terlintas di benak kita adalah hero epic. Namun setelah lesley mendapatkan Buff hero ini malah sering digunakan pada rank mytic. Buff true damage pada pasifnya membuat lesley sangat Over Power. Player ml pasti paham kalau true damage itu tidak ada item counternya. Berbeda dengan damage pysical atau pun magical. 

harga skin starlight lesley hawk-eyed sniper ?

Harga Skin Starlight Tahunan 2022

Ternyata dibalik buff lesley yang dilakukan oleh moonton dibelakangnya ada sesuatu. Lesley mendapatkan skin istimewa starlight tahunan 2022. Skin starlight lesley itu bernama hawk-eyed Sniper. Banyak player ml yang menginginkan skin tersebut. Bagaimana tidak, skinnya memamg keren sekali. 

Untuk mendapatkan skin lesley hawk-eyed Sniper kita harus melakukan spin. Kamu akan melakukan gatcha pada event Starlight Fest 2022. So, persiapkan banyak diamond untuk spin di event tersebut. Dari dulu kita pasti tahu harga skin starlight tahunan itu pasti mahal. 

Tidak ada toleransi untuk player gratisan tuk memiliki skin lesley hawk-eyed Sniper. Jika kamu bener - bener skin ini mungkin kamu bisa nabung dari sekarang. Karena eventnya masih cukup lama. 

Harga skin starlight lesley Hawk-eyed Sniper

Harga skin starlight lesley hawk-eyed sniper berkisar antara 3000 - 4000 Diamond atau sekitar 1jtan. Tergantung kehokian kita juga saat gatcha. Barang kali moonton lagi baik sama kamu kan kita tidak tahu. Yang jelas menurut kami kehokian di event ini sangat kecil. 

Hadiah utama di event starlight fest 2022 ini skin lesley hawk-eyed sniper. Ketika kamu gatcha, kamu berkesempatan untuk mendapatkannya. Banyak skin lain yang bisa kamu dapatkan saat gatcha mulai dari skin epic, spesial, elit dan skin biasa. 

Terdapat juga hadiah starlight badge, kamu bisa Mengumpulkan 400 badge untuk ditukarkan dengan skim lelsley hawk-eyed Sniper. Memang untuk mengunpulkan 400 badge paling tidak kita bisa menghabiskan sekitar 4000an diamond. 

Namun menghabiskan diamond sebanyak itu juga kamu sudah mendapatkan beberapa skin. Menurut kamu worth it tidak nih ? Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih :-)

Posting Komentar untuk "Harga Skin Starlight Tahunan Fest 2022 Lesley Hawk-eyed Sniper"