Kumpulan Meme Kamu Nanya Alif Cepmek Gokil Bikin Ngakak

Meme kamu nanya alif cepmek beredar di sosial media. Para pembuat meme memanfaatkan keviralan alif untuk bikin meme kocak yang mengocok perut. Disini kami akan membagikan meme gokil karya anak bangsa untuk kalian semua. Bagi kamu yang sedang butuh asupan meme silahkan tengok kumpulan memenya di hanya androidkom. 

Sindrom "kamu nanya" ali cempek telah mendarah daging ke jiwa raga netizen indonesia. Banyak orang yang terkena virus alif cepmek. Jargon kamu nanya menjadi bahan candaan di tongkrongan kaula muda. selain itu banyak konten kreator di tiktok yang membuat konten kamu nanya ini. 

Sosok alif tiktok atau lebih dikenal dengan alif cepmek kini menjadi pusat perhatian netizen. Tingkahnya yang memparodikan sosok dilan viral telah di jagat maya. Ada yang merasa terhibur dengan alif namun tidak sedikit juga yang kesal dengan kata-kata yang alif tirukan itu. 

Namun siapa sangka alif kini menjadi sosok yang terkenal. Followe alif bertambah semakin banyak, diundang tv, endors ramai. Pasti penghasilannya naik derastis. mimin aja iri nih sama orang satu ini, rejekinya lagi bagus. kok malah curhat sih min. 

kamu nanya meme

Meme kamu nanya alif cepmek

Nama alif mulai naik daun ketika ia menjadi dilan kw10. Konten tiktoknya yang memparodikan dilan mendapatkan jutaan views, banyak like dan komen. Puncak viralnya adalah ketika ada seorang netizen yang bertanya dikomentar mengenai model rambut alif. 

Alif menjawab komentar netizen dengan konten video. Rambutnya model apa? alif menjawab " kamu nanya rambutnya model apa ? yaudah biar aku kasih tau ya, rambut model aku ini model cepmek yah". dari situlah sindrom kamu nanya berasal. 

Karena begitu viral, Para pembuat meme melancarkan aksinya untuk membuat meme kocak kamu nanya alif cepmek. Meme tersebut bisa menjadi hiburan untuk kita semua. Para pecinta meme pasti mencari-cari meme kamu nanya kan? 















Stiker kamu nanya alif  cepmek

Selain meme, stiker kamu nanya pun beredar di sosial media. Stiker tersebut biasanya digunakan saat kita sedang chatting. memang chatting akan lebih asik saat saling kirim stiker, Apalagi stiker yang dikirim stiker kocak. betul apa betul gaes? 

Sindrom kamu nanya bisa menjadi bahan candaan yang gokil, namun terkadang ada yang salah menempatkan. Banyak orang yang dibuat kesal dengan kata "kamu nanya ini". Karena pada dasarnya kamu nanya ini dipakai buat becandain orang.

Itulah sekilas informasi tentang meme kamu nanya alif cepmek. kamu bisa share meme ini di story, kirim ke group atau keteman kamu. semoga meme ini bisa menghibur. 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Meme Kamu Nanya Alif Cepmek Gokil Bikin Ngakak"