Meme Semoga Nilai Kita Semua Diatas KKM, Viral Di Tiktok !

Meme semoga nilai kita semua diatas kkm banyak di cari oleh para pelajar. Pasalnya meme tersebut cukup ramai di tiktok untuk dijadikan konten. meme ini sangat relevan dengan realita para pelajar, karena Mereka sebentar lagi akan menjalani UAS (ujian akhir semester). Ayo belajar lebih giat lagi persiapkan diri kamu. Baca artikel ini sampai habis yah. bentar doang kok hhe :-)

Semua siswa pasti ingin nilainya diatas KKM. KKM sendiri merupakan kepanjangan dari kriteria ketuntasan minimal. Kita harus melebihi nilai kkm agar kita tidak melakukan ujian ulang atau remedial. mangkannya dari meme ini mereka berharap nilainya diatas kkm. 

Pasti kamu tidak ingin kan jika disuruh ujian ulang. Masa iya saat teman-teman kamu sudah bebas sedangkan kamu harus mengerjakan soal ujian di kelas. Betapa malangnya nasibmu !. Mangkannya selain berdoa agar nilainya diatas kkm kamu juga harus belajar bersungguh-sungguh di akhir semester ini. 

Meme semoga nilai kita diatas kkm sedang viral di tiktok. Wajar saja meme ini bisa viral di tiktok karena sebagian besar pengguna tiktok adalah kaum remaja yang masih sekolah. meme tersebut awalnya digunakan untuk konten tiktok, hingga kini menjadi viral. 

Meme Anak Sekolah Semoga Nilai Kita Diatas KKM

Tiktok sendiri merupakan aplikasi video serta editor yang sangat populer. Tiktok menjadi platform berbagi video pendek nomer satu saat ini. Tiktok menjadi aplikasi hiburan ketika kegabutan melanda kaula muda. Di tiktok kita bisa membuat video ataupun hanya sekedar menjadi penonton Fyp.

Karena banyaknya yang memakai tiktok, menyebabkan suatu konten bisa dengan mudah viral. Banyak orang yang mendadak terkenal cuman karena tiktok. Contohnya yang kemarin viral adalah alif cepmek. dengan gayanya menirukan dilan, alif bisa membuat satu indonesia kenal dengan dia. 

Meme nilai diatas kkm menjadi meme yang cukup viral di tiktok. meme ini dicari - cari oleh konten kreator tiktok untuk dibuat konten. Wajar saja meme ini dicari-cari karena meme nya sangat unik. Serta relevan dengan apa yang kita alami sekarang. 

Gambar Meme Semoga Nilai Kita Semua Diatas KKM

Dalam gambar meme "semoga nilai kita semua diatas kkm" terdapat sekelompok pelajar yang sedang bergandengan tangan membentuk lingkaran. Terlihat para pelajar tersebut mengenakan seragam pramuka. Entah apa yang sedang mereka lakukan, mungkin dia sedang berdoa semoga nilainya diatas kkm hhe. 
meme semoga nilai diatas kkm

Entah siapa yang membuat meme tersebut, meme ini terlihat ada lucunya namun lebih banyak ke berdoanya ya gaes ya. meme yang positif, tidak ada salahnya jika kamu membagikannya disosial media. 

Ayo share meme harapan semoga nilai diatatas kkm ini ke semua platform sosial media. Siapa tahu mereka semakin semangat dalam belajar agar tidak menjalani remedial. kamu bisa share ke whatsapp, facebook, twiter, ig tiktok dan lain sebagainya. 

Cukup sekian dari kami. semoga meme yang kami bagikan ini bermanfaat buat kalian. Pesannya jangan malas belajar ya. nanti kalau nilainya dibawah kkm kamu bisa tidak lulus loh. semangat untuk kalian semua yang akan menjalani UAS. 

Posting Komentar untuk "Meme Semoga Nilai Kita Semua Diatas KKM, Viral Di Tiktok !"