MLBB X Jujutsu Kaisen, Berikut ini 4 Daftar Hero Kolaborasinya

Mobile legends Bang Bang (mlbb) x Jujutsu kaisen dikabarkan telah terkonfirmasi. Sebuah kolaborasi yang pastinya di tunggu - tunggu oleh pecinta game mlbb. Lalu siapa saja kah hero mlbb yang akan terpilih dalam kolaborasi tersebut? Mari simak informasi lengkapnya di androidkom. 

Mobile legends merupakan salah satu game online yang sangat di gandrungi kaula muda saat ini. Game yang bergenre MOBA (multiplayer online mobile arena) ini menjadi game paling TOP saat ini. Mobile legends memang game yang sangat seru untuk dimainkan. 

Dalam game mobile legends kita akan bermain 5v5 secara real time. Kita akan bertanding di land of down, kemenangan di tentukan ketika Base Lawan di hancurkan. Kita harus mengatur strategi sebaik mungkin agar bisa menang dalam game tersebut. 

Bukan hanya taktik, strategi, Kekompakan dalam game sangat menentukan kemenangan. Pada Rank tinggi di mobile legends memerlukan tim yang solid. Jika tidak kita bisa kena bantai oleh tim lawan. Kita memang disarankan memiliki tim sendiri agar lebih baik dalam bermain mlbb. 

MLBB X Jujutsu Kaisen

Isu kolaborasi mlbb x jujutsu terdengar sudah cukup lama, Akhirnya sekarang menemui titik terangnya. Menurut informasi yang beredar di tiktok, mlbb x jujutsu telah di konfirmasi. Lantas siapa saja hero yang terpilih mendapatkan skin kolaborasi tersebut? Disini kami akan spill hero - hero nya. 

Jujutsu x mlbb terkonfirmasi akan dihadirkan pada tanggal 18 Februari 2023. Memang masih cukup lama, namun berita ini memang sudah bocor di sosial media. Kita tunggu saja. Mengingat mlbb x saint seiya belum berakhir dan juga mlbb x neymar jr pun baru dimulai. Dimohon bersabar yah :-)

Mobile legends memang rutin mengadakan kolabori dengan karakter - karakter tentu. Kolaborasi tersebut menghadirkan skin dari karakter yang dikolaborasikan. Event kolaborasi menjadi salah satu event favorit player mlbb. Karena Pasti skin yang dihadirkan keren - keren. 

mlbb x jujutsu kaisen

Skin Hero Kolaborasi mlbb x jujutsu kaisen 

Jujutsu kaisen merupakan seri manga dari jepang yang sangat populer. Jujutsu kaisen di tulis oleh gege akitami. Karakter dalam jujutsu kaisen terlihat begitu keren. Alur cerita di seri itu pun samgat menarik. Mlbb x jujutsu menghadirkan skin karakter jujutsu. Lantas hero apa sajakah yang kebagian skinnya berikut ini adalah daftarnya : 

1. Yin x Yuji Itadori : yin adalah seorang fighter yang sangat cocok jika mendapatkan skin Yuji Itadori. Yuji itadori sendiri seorang siswa SMA  yang mempunyai kemampuan menyihir. Wah kira-kira efek dari skin Yin ini bagaimana ya? 

2. Melissa x Nobara Kugisaki : kita tahu Melissa seorang maksman cantik yang sangat mematikan. Walaupun melissa hero yang lucu tapi dia berbaha loh. Melissa cocok jika disandingkan skin Nobara karena dari rambutnya saja sama-sama pendek. Wajahnya juga sama-sama cantik. 

3. Xavier x Gojo Satoru : Xavier bisa dibilang hero kemarin sore yang baru rilis. Mengapa moonton memilih xavier yah? Xavier hero dengan role mage ini cukup OP saat dimainkan. Dimanapun lawan berada, semua bisa kena ulti xavier. Ultimatenya memang bisa dari jarak sejauh mungkin. Xavier mendapatkan skin kolaborasi karakter Gojo Satoru seorang penyihir misterius yang cukup kuat. 

4. Julian x Megumi Fushigori : julian seorang fighter yang cukup OP di ml. Hero fighter dengan damage mage ini cukup sering mendapatkan ban di draftpick. Julian mendapatkan skin karakter megumi fushigoro, hayo disini siapa yang menyukai megumi? Megumi termasuk katakter yang sangat populer. Penampilan dan gaya bertarungnya begitu banyak di sukai pecinta serial Jujutsu Kaisen. 

Wow keren sekali ya kolaborasi skin mlbb x jujutsu kaisen ini. Semoga saja ini bukan berita hoax. Kami pun sangat menunggu eveng kolaborasi ini. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Terimakasih :-)

Posting Komentar untuk "MLBB X Jujutsu Kaisen, Berikut ini 4 Daftar Hero Kolaborasinya"