Perhatikan Harga Skin Gusion 11.11 Dimension Walker Ini Sebelum Melakukan Gacha

Berapa harga skin gusion 11.11 Dimension Walker? Itulah pertanyaan yang mengganjal di kepala para player mobile legends bang bang. Sebelum melakukan draw alangkah lebih baik jika kamu tahu kisaran harga skin gusion di event double 11.11 tahun 2022 ini, Agar kamu bisa mempertimbangkan worth it atau tidaknya. 

Event double 11.11 mobile legends tahun 2022 telah di mulai. Persiapkan mental jiwa dan raga kalian. juga persiapkan uang anda untuk top up diamond. Akan ada diskon besar-besaran  di Event double 11.11. Puncaknya pada tanggal 11 bulan 11 (November) Semua yang ada di shop ML akan di terapkan diskon. 

Tanggal 11 bulan 11 sendiri merupakan peringatan hari belanja online nasional (harbolnas). Ternyata bukan cuma berlanja di marketplace saja yang dapat diskon akan tetapi di mobile legends pun demikian. Harbolnas di peringati setiap bulan pada tanggal dan bulan yang sama misalnya tanggal 11 bulan 11, tanggal 12 bulan 12. 

Di MLBB biasanya Hanya mengadakan event diskon pada 11.11 saja alias setahun sekali. mangkannya event ini sayang sekali apabila dilewatkan begitu saja. Bukan cuma diskon di shop ml, akan ada skin edisi 11.11 di setiap tahunnya. Pada tahun 2022 ini hero Gusion yang terpilih sebagai skin 11.11. 

harga skin gusion 11.11

Berikut A dalahHarga Skin Gusion 11.11

Skin Gusion 11.11 diberi nama Dimension Walker. Skin tersebut dipajang sebagai hadiah utama dalam event Double 11 Wish draw. Kira-kira perlu berapa diamond kah untuk mendapatkan skin gusion ini? Apakah skin gusion Dimension Walker termasuk skin mahal? 

Lakukan trik hemat agar mengurangi penggunaan diamond saat draw. Draw pada event double 11 wish draw bisa dengan menggunakan Double 11 Wish token. Token tersebut bisa kalian dapatkan dengan cara membeli angka keberuntungan pada event double 11 mega draw. 

Selain mendapatkan double 11 wish token kita akan berkesempatan memenangkan undian yang berhadiah ribuan diamond itu. Siapa tahu kalian sedang hoki kan. Gokil sekali jika dapat karena kita bersaing dengan skian juta player mlbb secara global. 

Setiap draw akan mendaptkan berbagai macam hadiah mulai dari emot, skin, gusion 11 itu sendiri dan wish fragment. Kumpulkan 800 double 11 wish fragman untuk bisa ditukar dengan skin gusion Dimension Walker

Jika kita melihat channel yuotube VY gaming, pada draw ke 40 saja kita sudah mengumpulkan 800 wish fragment. Jadi Harga skin gusion ini berkisar antara 4000an diamond atau setara dengan Rp1.000.000,- 

Saat draw kita juga mendapatkan banyak skin jadi anggap saja 1jt ini dibagi-bagi dengan hadiah-hadiah skin dalam draw double 11 wish YGY. Menurut kalian worth it gak ya? kalau Skin gusion 11 nya memang keren banget sih. 

Mungkin itu saja sekilas informasi yang dapat kami sampaikan. dengan harga yang sudah disebutkan sekarang kamu bisa mempertimbangkan apakah kamu akan melakukan gacha. Kalau kamu seorang sultah sih gass saja. Semoga informasi ini bermanfaat ya :-)

Posting Komentar untuk "Perhatikan Harga Skin Gusion 11.11 Dimension Walker Ini Sebelum Melakukan Gacha "