Tanggal 3 Desember Hari Pinjam Sweater Viral di Tiktok ! Maksudnya Untuk apa ya ?

Tanggal 3 Desember viral di tiktok, memangnya memperingati hari apa ya? Kok orang - orang pada ingin pinjam atau barter sweater hoodie? Tren tersebut memang sedang ramai sekali, hingga membuat kita kepo sebenarnya apa yang terjadi pada tanggal tersebut. 

Fyp tiktok memang sedang dipenuhi oleh konten barter sweater 3 desember. Tren tersebut sedang ramai diikuti oleh para tiktoker. Memangnya apa yang spesial dari tren ini, kan cuma pinjem sweater doang kok bisa sampai se-viral itu?. Khususnya ciwi - ciwi banyak sekali yang ikutan tren tiktok 3 desember ini. 

Tiktok sendiri merupakan aplikasi untuk nonton serta edit video. Di tiktok kita bisa membuat video (konten) dan juga menonton video dari para konten kreator. Untuk sekarang tiktok memang masih menjadi aplikasi berbagi video pendek paling populer di indonesia. 

Tiktok menjadi aplikasi hiburan bagi kaum muda-mudi yang sedang dilanda kegabutan. Mereka bisa membuat konten ataupun hanya sekedar melihat fyp tiktok yang tampil di beranda tiktok. Kamu sendiri apakah seorang konten kreator atau hanya penonton setia saja nih? :-P

13 desember tiktok

Tren Sweater Tanggal 3 Desember Tiktok

Ada yang berkomentar bahwa tanggal 3 desember viral tiktok itu hanyalah ungkapan sebuah lagu. Seperti satu komentar yang kami baca yakni "Itu biar sesuai dengan lagunya I STILL REMEMBER 3RD OF DECEMBER, ME AND YOUR SWEATER", jelasnya. 

Penggalan lagu tersebut memang menjadi backsound dalam konten 3 desember. Lagu yang sedang viral tersebut merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Heater Conan Grey. Jika kamu ingin tahu lagunya kamu bisa mencarinya di youtube atau platform musik lainnya. 

Namun dari sudut pandang kami Tanggal 3 desember tiktok viral merupakan hari tukar/pinjam sweater. Pada tanggal tersebut orang-orang akan bertukar sweater dengan kekasihnya tersayang. Adapun mereka yang tidak punya ayang, mereka pada mempromosikan bahwa ia punya sweater yang ready untuk dipinjam. 

Pinjam Sweater 3 Desember Apa Maksudnya ?

Lalu apa maksud dari 3 desember pinjam sweater ini? Untuk apa gunanya? Mungkin itulah pertanyaan yang mengganjal di benak para penonton Fyp. Tren yang cukup membagongkan namun seru juga untuk diikuti ygy. 

Setelah kami terangkan bahwa 3 desember viral tiktok merupakan hari pinjam atau barter sweater dengan ayang, kemudian tujuan dari barter tersebut adalah agar bertambahnya rasa cinta pada masing-masing pasangan. Agar bisa kembali mempererat hubungan yang agak renggang. Dan lain sebagainya. Intinya biar hubungan semakin harmonis

Menurut kami sebenarnya 3 desember viral tiktok ini hanya sebuah tren yang dibuat - buat oleh para konten kreator. Tidak ada peringatan khusus pada tanggal tersebut. Peringatan ini ya kita semua pengikut tren yang ciptakan. 

Mengapa tanggal 3 desember? Karena tanggal tersebut diambil dari lagu dari heather conan grey yang pada isi lagu tersebut adalah "Aku masih ingat pada 3 Desember, aku memakai sweater mu. Kamu bilang, itu lebih cocok di badanku daripada kamu. Hanya saja jika kamu tahu, betapa aku menyukaimu". Dia teringat kekasihnya saat 3 desember ketika ia sedang pakai sweater kekasihnya itu.  Ternyata cuma lagu toh aku kira apaan hihihi. 

Itulah ulasam singkat tentang 3 desember viral tiktok, konten 3 desember sedang ramai sekali di tiktok. Kamu bisa mengikuti tren tersebut, lumayan kan siapa tahu video kamu Fyp. Otomatis followe tiktokmu pasti bertambah. Semoga artikel ini bermanfaat. Share juga ke teman mu ya :-)