Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim, Gampang banget !

Viral ! inilah trik cara dapat banyak uang di game Rent Please! Landlord Sim dengan mudah. Segeralah mencobanya mumpung masih works. Bagi kamu yang baru saja mendownload dan bermain rent please, nampaknya kamu harus coba trik yang kami berikan ini. Trik ini akan membuat kamu auto kaya tanpa melakukan hack dan mod. Baca artikel ini dengan seksama. 

Belakangan ini game Rent Please! Landlord Sim menjadi perbincangan hangat di twitter. Bisa dikatakan game tersebut memang sedang viral di twitter. Dalam hitungan jam pasti ada saja seseorang yang memposting foto mengenai game Rent Please! Landlord Sim. 

Dalam Rent Please! Landlord Sim kita akan berperan menjadi seorang ibu kos sekaligus teman bagi para penyewa, karena kita bisa mendengarkan sekaligus menjadi teman curhat mereka. Game simulasi namun diselingi dialog cerita, membuat Rent Please! Landlord Sim seru untuk dimainkan. 

hayo apakah disini ada teman - teman yang bercita - cita sebagai ibu kos? mainkan game ini untuk merasakan menjadi sosok ibu kos. Kita pasti membayangkan betapa enaknya menjadi ibu kos, setiap bulan selalu mendapatkan setoran dari penyewa kamar. walaupun dia diam saja. 

 Rent Please! Landlord Sim banyak uang

Cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim

Ternyata menjadi ibu kos tidak segampang yang dibayangkan. Sebagai ibu kos pasti kamu harus memperhatikan fasilitas kamar yang kamu sewakan. Bagaimanpun caranya agar penyewa betah dan suka dengan tempat tidurnya. 

Alhasil kita harus mempunyai banyak modal untuk semua itu. ada beberapa fasilitas yang harus kita pikirkan diantaranya mulai dari membuka unit kos/apartemen dan upgrade segala furniture di dalamnya. Selain itu, nantinya juga berguna sebagai modal unlock fasilitas umum, seperti restoran, rumah sakit, hingga gym.

Kamu bisa mengumpulkan uang dari mengerjakan tugas di dalam game. Selesaikan semua tugasnya agar kamu dapat banyak uang dari Rent please. Tugasnya tidak sulit kok mulai dari nonton iklan, perbanyak unit, upgrade furniture dan lain lain. 

3 Step Trik Dapat uang Rent Please! Landlord Sim diluar tugas

Ada 2 trik untuk mendapatkan uang gratis. Trik ini diluar dari tugas yang ada di Rent Please! Landlord Sim. untuk sekarang trik ini masih berhasil, mangkannya kamu harus segera mencoba trik ini. keburu Rent Please! Landlord Sim memperbaiki bug tersebut. Karena mungkin ini termasuk bug dalam aplikasi. 

1. Lakukan Manual Save

Lakukan manual save, pertama pastikan kamu sudah sigin menggunakan akun facebook. Cara manual save adalah masuk ke Settings (ikon gerigi) ➣ Acount Sign - in ➣ Klik Manual Save. Tunggu beberapa detik hingga selesai. 

2. Tukarkan kode redeem (redemption code)

Masih dalam menu setting, selanjutnya kamu klik ikon Hadiah 🎁 dipojok kiri bawah. masukan kode redeem : Halloween, THX4COMING, Welcome, THANKU11. 

3. Hapus data game 

Setelah selesai melakukan step 1 dan 2, selanjutnya kamu langsung Hapus Data game Rent Please! Landlord Sim. Mungkin kebanyakan orang sudah mengerti cara hapus data pada game di android. Namun jika kamu belum mengerti berikut ini adalah caranya. 

Tutup game Rent Please! Landlord Sim terlebih dahulu, Tekan ikon game Rent Please! Landlord Sim pada layar HP, ➣ Info aplikasi ➣ Pengunaan penyimpanan ➣ Hapus data. 

Terakhir silahkan buka kembali game Rent Please! Landlord Sim. Login kembali menggunakan akun yang sudah di save tadi. bagaimana apakah uang anda bertambah lebih banyak? kami sendiri sudah membuktikan bahwa cara ini memang berhasil. semoga artikel ini bermanfaat ya :-)

Posting Komentar untuk "Trik Cara Mendapatkan Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim, Gampang banget !"