Update Jadwal IESF World Esports Championship MLBB Bali 2022

Jadwal IESF MLBB 2022 Telah dibuat. IESF World Esports Championship 2022 Sudah di depan mata. Sebentar lagi kita akan menyaksikan keseruan kompetisi kejuaraan mobile legends tingkat dunia yang diadakan oleh Iesf. Akankah indonesia menjadi juaranya?

Ayo dukung timnas esport indonesia, pastikan kamu memberikan dukungan saat indonesia sedang bertanding. Maka dari itu kamu harus tahu jadwal kapan indonesia Beradu dengan negara lain. Disini kami akan memberikan Update jadwal Iesf mlbb 2022 bali. Catat tanggalnya ya. 

Kompetisi yang diadakan oleh International E-Sport Federation (iesf) akan menjadi turnamen bergengsi di ujung tahun 2022 ini. IESF World Esports Championship Devisi Mobile legends menjadi turnamen yang sangat di tunggu - tunggu oleh pecinta mlbb. 

Bali akan menjadi saksi perjuangan tim mlbb terbaik yang mewaakili negaranya bertanding merebutkan gelar juara. Memperebutkan trofi, dan uang tunai total hingga 100.000 USD. Pemilihan bali sebagai tempat iesf sendiri mungkin pemerintah ingin memperkenalkan keindahan pulau bali di kanca international. 

bagan jadwal iesf mlbb 2022

Jadwal IESF MLBB 2022

Update jadwal iesf mlbb 2022 akan kami tulis disini, Jika kamu ingin tahu pertandingan dari Braket Emilinasi hinga Grand Final Nanti. Pertandingan IESF World Esports Championship MLBB Bali 2022 akan dimulai pada tanggal 3 Desember hingga 11 Desember 2022. 

Total ada 8 Tim yang mewakili setiap negaranya yang ikut turnamen iesf. ke 8 tim tersebut adalah  Vietnam, Kamboja, Filipina Malaysia, Slovenia*, Argentina, Namibia dan juga Indonesia. Slovenia "menggantikan Ukraina yang seharusnya lolos"

Sistem pertandingan di Iesf mlbb 2022 ini adalah Double Elimination Braket. Sistem Double Elimination Braket memungkinkan tim mendapatkan kesempatan kedua ketika mendapatkan kekalahan saat bermain. 

Pertama kita akan berada di Upper Braket, Jika kalah kita akan masuk group Lower Braket. Ketika kita kalah di lower braket baru nantinya tim akan gugur. Sistem ini memang sering diterapkan pada turnamen besar mobile legends. 

Update Jadwal Iesf Mlbb 2022 Bali

Roaster Timnas Indonesia diambil dari Tim Bigetron Alpha (juara 1 piala presiden) dan Evos Esport(juara seleknas iesf). Terdapat 7 pemain yang akan bertanding di iesf. Belum ada informasi khusus tentang siapa ke 7 orang tersebut. Nantikan Informasi updatenya disini. 

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan iesf secara langsung kamu bisa membeli tiketnya di garudaku.com. Kamu harus bobok celengan jika ingin  pergi kesana. kecuali kamu orang bali hheh. 

Tapi sebelum pergi kebali perhatikan dulu jadwal timnas indonesia main. Berikut ini adalah Update jadwal IESF World Esports Championship MLBB 2022 

draw result iesf mlbb

Upper Bracket Quarter-Finals

3 Desember 2022

  • Namibia   VS    Kamboja
  • Malaysia   VS    Vietnam
  • Slovenia   VS    Argentina

4 Desember 2022

  • Filipina VS Indonesia

Itulah ulasan singkat mengenai jadwal iesf mlbb 2022. Jadwal akan terus kami update. Beri dukungan sebesar - besarnya untuk timnas indonesia. Bisa melalui sosial media. kalian bisa menyaksikan pertandingan iesf mlbb 2022 di channel Youtube Garudaku ESI. Semoga informasinya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Update Jadwal IESF World Esports Championship MLBB Bali 2022 "