10 Desember Memperingati Hari Apa Di Tiktok ?

Tanggal 10 Desember di tunggu - tunggu oleh para tiktokers. Memangnya 10 Desember memperingati hari apa ya di tiktok? Kok orang-orang banyak yang membuat postingan "gak sabar nunggu tanggal 10 Desember" disini kami akan memberikan informasi mengenai hal tersebut. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Di tiktok sering kali muncul peringatan hari-hari spesial. Hari spesial tersebut biasanya tidak ada kaitannya dengan peringatan yang umum kita tahu. Sering muncul peringatan nyeleneh yang orang-orang tidak tahu. Contohnya pada hari ini 10 desember 2022, katanya tanggal ini sedang di tunggu-tunggu. Memangnya ada apa pada tanggal tersebut? 

Tiktok sendiri merupakan aplikasi video dan editor yang sangat populer. Kita biasanya menonton video fyp tiktok saat sedang gabut. Tiktok menjadi aplikasi hiburan paling sering digunakan oleh kaum remaja yang dilanda kegabutan. Banyak konten video yang bisa kita tonton. Tinggal scrol saja, Fyp tiktok tidak akan habis. 

Dengan banyaknya tiktoker, jangan aneh jika konten di tiktok gampang sekali viral. Konten bisa cepat sekali viral ketika isi kontennya menarik, unik, lucu dan banyak yang like. Orang-orang juga biasanya akan share jika dia menyukai video fyp itu. Kamu sendiri siapa nih tiktoker favoritnya? Pasti punya kan. 

10 Desember tiktok

10 Desember Viral Tiktok

Kemudian sebenarnya tanggal 10 Desember itu memperingati hari apa di tiktok. Secara umum, di tanggal 10 desember ini ada peringatan Hari Hak Asasi Manusia (Ham) Sedunia. Sebagian besar negara merayakan peringatan HAM Sedunia. 10 Desember telah di tetapkan dan disahkan oleh Majelis Umum PBB. 

Di tiktok tanggal 10 Desember disebut-sebut sebagai peringatan hari "Pacaran" atau "Girlfriend Day" pada hari tersebut mereka yang mempunyai pasangan akan mengucapkan Happy girlfriend day kepada kekasihnya. Hari ini mungkin spesial bagi para wanita, karena laki-lakinya akan memberikan ucapan Happy girlfriend day. Mungkin bukan cuma ucapan tapi kejutan lainnya. Mangkannya tanggal 10 desember ini banyak di tunggu oleh kaum hawa di tiktok. 

Selain dua peringatan yang sudah kami jelaskan diatas, 10 Desember juga katanya tanggal yang di tunggu-tunggu oleh para pekerja. Di tanggal tersebut akan dilakukan pembukuan dan mereka akan mendapatkan bonus dari PT dia bekerja. Ini baru mantap ya gaes ya. Hari yang benar-benar menyenangkan hati. Pantas saja di tunggu-tunggu.

Kemudian konten tanggal 10 desember juga mereka buat ada yang karena pada tanggal tersebut dia berulang tahun. Karena konten dia menunggu tanggal 10 Des. Di beri musik lagunya Tulus yang berjudul Monokrom. Penggalan lirik lagu di video itu adalah " Lembaran foto hitam-putih. Aku coba ingat lagi wangi rumah di sore itu. Kue cokelat, balon warna-warni. Pesta hari ulang tahunku" 

Itulah ulasan singkat tentang tanggal 10 desember yang sedang viral di tiktok. Tanggal yang membuat orang bertanya-tanya. Karena sang konten kreator pun tidak memberitahu tanggal tersebut ada peringatan apa. Mereka memang sengaja tidak memberitahu. Agar kita semua pada penasaran. Semoga informasi ini bermanfaat yah. 

Posting Komentar untuk "10 Desember Memperingati Hari Apa Di Tiktok ?"