Kabar Duka ! Tikoker Lord lugowo Meninggal Dunia

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun berita duka datang dari keluarga lord lugowo. Melalui Catatan singkat dari keluarganya menjelaskan tentang meninggalnya lord lugowo. Berita ini cukup menggegerkan warga tiktok khususnya pengikut lord lugowo. Mereka cukup terkejut dengan kabar duka yang tiba - tiba ini. 

Lord lugowo seorang tiktoker yang cukup aktif membuat konten. Lord lugowo kerap kali membuat konten - konten jenaka. Video nya sukses menghibur warga tiktok. Hampir semua unggahannya mendapatkan jutaan views. Jumlah like yang banyak dan komentar yang positif. 

Lord lugowo memiliki followet tiktok sebanyak 1.2 juta dan total like hingga 90 juta. Betapa sedihnya orang yang selalu mengikuti konten-konten dia. Sekarang dia sudah pulang ke rahmatullah. Sekarang kita hanya bisa mengirimkan doa untuk lord lugowo. Alfatihah...

Lantas sebenarnya apa penyebab lord lugowo meninggal dunia. Apakah lord ligowo sakit atau kecelakaan? Jika melihat sekilas, lord memang nampak sehat - sehat saja. Untuk ini belum ada keterangan khusus dari keluarga terkait masalah ini. Keluarga hanya memberitahukan kabar meninggal saja. 

Lord lugowo meninggal

Biodata Lord Lugowo 

Untuk kamu fans lord lugowo pasti tahu semua tentang dia. Tetapi bagi kamu yang buka pengikutnya pasti bertanya-tanya sebenarnya siapa lord lugowo ini. Mengapa berita dukanya cukup ramai di sosial media khususnya di tiktok. Berikut ini adalah biodata singkat lord lugowo

Lord lugowo memiliki Nama asli M. HANIF FAHMI. Seorang tiktoker muda yang memiliki 1.2 juta follower. Di tiktok ia membuat konten video hiburan. Video yang diunggahnya selalu berhasil membuat warga tiktok tertawa. Videonya selalu mendapatkan banyak like dan jutaan views. Dan juga sering kali lewat di fyp tiktok. 

Semenjak datang kabar meninggalnya lord lugowo atau M. Hanif Fahmi, sekarang banyak warga tiktok yang mengucapkan bela sungkawa di kolom komentar videonya. Semuanya turut berduka cita dengan meninggalnya lord lugowo. Sedih memang rasanya ketika ia yang selalu menghibur kita, sekarang telah pergi untuk selama-lamanya. 

Lord Lugowo Meninggal Dunia

Lord lugowo meninggal pada hari jumat 16 Desember 2022. Berita duka ini disampaikan oleh keluarganya. " Assalamualaikum semua...kami dari keluarga Lord Lugowo ingin menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya adik saya lord lugowo tadi sore...

mohon maaf apabila dalam membuat konten pernah salah dan menyinggung perasaan saudara semua...alfatihah buat adik saya... semoga tenang di sana" tulis keluarganya. 

Kabar ini diperkirakan bukan hoax dan benar adanya. Karena adiknya lord lugowo pun sudah mengkonfirmasi tentang meninggal abangnya. Beredar screenshot chatting akun tiktok yang dipegang adiknya " tetap semangat ya mass... Kabari ke semua pengikut dan Fans abang saya lord lugowo bahwa beliau sudah berpulang ke rahmatullah. Kami sekeluarga meminta maaf apabila abang saya lord lugowo pernah berbuat salah". Itulah isi chat Adiknya lord. 

Kita bisa memberikan donasi untuk almarhun lord lugowo. Lord lugowo open donasi sosiabuzz di akun tiktoknya. Dalam keterangannya sedekah (donasi) tersebut akan keluarga berikan acara tahlilan dan santunan anak yatim. Monggo yang berkenan bisa langsung ke akun tiktok lord lugowo. 

Itulah sekilas informasi tentang kabar duka dari lord lugowo. Kita doakan semoga amal ibadahnya di terima disisi allah swt. Dan meninggal dalam husnul khotimah. Aamiin. Terimakasih lord telah menghibur kita semua. 

Posting Komentar untuk "Kabar Duka ! Tikoker Lord lugowo Meninggal Dunia "