Ada Apa Pada Tanggal 17 Desember 2022 Viral Tiktok ? Pecinta Naruto Wajib tahu

Tanggal 17 Desember 2022 sedang menjadi perbincangan hangat di tiktok, memangnya pada tanggal tersebut ada hal apa ya? Apakah ada peringatan spesial? 17 desember 2022 katanya akan menjadi hari yang sangat menegangkan untuk anak laki - laki. Mengapa bisa demikian? untuk lebih jelasnya perihal tanggal 17 Desember 2022, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. 

Dalam satu tahun terdapat 12 bulan, 52 minggu dan  365 hari. Dari sekian banyaknya hari, terdapat beberapa hari spesial dari hari - hari yang biasa. Biasanya hari spesial memperingati hal yang berharga. Peringatan hari Nasional seperti hari pahlawan, hari kemerdekaan dan lain sebagainya. 

Selain hari peringatan umum yang kita ketahui, di tiktok sering kali muncul hari peringatan nyleneh. misalnya saja kemarin tanggal 10 desember katanya hari girlfriend day. atau tanggal 3 desember hari tukar sweater dengan ayang. Tanggal tanggal tersebut begitu alaminya viral di tiktok. 

Beberapa tanggal yang viral di tiktok memang bukan peringatan umum. Mangkannya tidak heran jika banyak warga tiktok yang bertanya-tanya mengenai tanggal tersebut. Seperti tanggal 17 desember 2022 ini. tanggal tersebut sukses membuat kita semua kepo. 

17 desember ada apa?

Ada Apa Pada Tanggal 17 Desember 2022 Tiktok ? 

Asal kamu tahu tanggal 17 desember 2022 adalah tanggal yang sangat spesial. Pada tanggal tersebut akan ada beberapa hal yang membuat kita bahagia. Mangkannya jangan heran jika tanggal ini sangat di tunggu-tunggu. Selain peringatan umum, kita hanya akan membahas tanggal 17 desember yang viral di tiktok. Sekiranya ada beberapa hal spesial di tanggal 17 desember 2022 beberapa hal tersebut antara lain sebagai berikut 

1. Festival Jumpfest Naruto 

Tanggal 17 Desember 2022 hari yang paling ditunggu oleh pecinta serial anime Naruto. Katanya Pada tanggal tesebut naruto akan mengumumkan suatu hal besar pada festivalnya nanti. Di tanggal 17 desember nanti Naruto akan terbangun dari mimpinya. Series Buruto yang selama ini kita ikuti ternyata cuma mimpi dari Naruto yang sebenarnya terjebak di mugensukuyomi nya Madara pada Naruto Shippuden.

Pasti kalian sangat terkejut jika memang hal demikian terjadi. Teori yang cukup membuat kita semua pecinta naruto tercengang. kemungkinan lain pada Jumpfest nanti Naruto akan mengumumkan Remake anime, bisa juga ada arc baru dari Buruto, Namun bisa jadi seperti yang kami tuliskan diatas mengenai naruto bangun dari mimpinya.  Kita lihat saja nanti pengumuman besar naruto pada jumpfest 17 desember 2022. 

2. Elite Pass Gratis Free Fire

Para pecinta game free fire siap siap untuk elite pass gratis dari garena. Pada tanggal 17 desember 2022 nanti akan ada elite Pass yang katanya itu terakhir, mangkannya gratis ? Apakah Free Fire tidak akan ada lagi elite Pass ? kemungkinan besar iya. tapi tenang saja pasti akan ada pengganti dari elite pass free fire. 

Di akhir tahun ini free fire memberikan kejutan yang cukup membuat kita kaget. melalui Instagram free fire id. Free fire akan memberikan elite pass gratis pada tanggal 17 desember 2022. So, jangan beli elite pass sekarang, tunggu hingga tanggal 17 desember kalian bisa mendapatkannya dengan gratis. Pasti player free fire sangat mengunggu tanggal 17 desember 2022 kan ?

3. Pembagia Rapot Sekolah 

Tanggal 17 desember juga akan menjadi tanggal yang cukup menegangkan bagi para pelajar. pada tanggal 17 desember nanti sekolah akan membagikan rapot tengah semester ini. cukup menegangkan takut nilai kita tidak bagus. Tapi semoga nilai kalian semua diatas kkm yah. aamiin. 

Selain menegangkan tentunya kita juga senang karena setelah pembagian rapot sekolah akan libur. akhirnya kita bisa healing. Selama ini kita lelah belajar terus. Manfaatkan liburan sebaik mungkin yah. Menurut mimin liburan paling seru itu main kesawah, belajar nanam padi, mandi disungai, mancing itu pasti seru. kalau kalian mau liburan kemana nih? 

Posting Komentar untuk "Ada Apa Pada Tanggal 17 Desember 2022 Viral Tiktok ? Pecinta Naruto Wajib tahu"