Apa Arti Atapu Tiktok? Bahasa Gaul Yang Sedang Viral Di Sosial Media

Baru - baru ini kata Atapu viral di sosial media. Di tiktok, whatsapp, instagram maupun twitter, orang - orang pada menuliskan kata Atapu. Lantas apa arti dari atapu itu? Agar kamu tahu maksud dari atapu dengan jelas, kamu bisa baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Bagi kamu yang belum update informasi, mungkin kamu belum paham apa itu atapu. Bukan cuma kamu saja, banyak juga orang-orang pengguna sosial media yang bertanya-tanya sebenarnya maksud dari atapu itu apa? Mengapa atapu sampai se-viral itu. 

Tiktok adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer. Di tiktok kita bisa menonton berbagai macam konten video dari para kreator tiktok. Saking banyaknya video, berapa lama pun kita scroll fyp, video fyp di tiktok tidak akan ada ujungnya. Mangkannya jangan heran jika sesuatu dengan mudahnya viral di tiktok. 

Tiktok menjadi aplikasi yang sering dipakai oleh para kaum gabut. Video - video di tiktok bisa menjadi hiburan yang cukup ampuh dikala kegabutan melanda. Kita bisa membuat konten, atau hanya sekedar menonton scrol beranda menonton fyp saja. 

Arti atapu di tiktok

Arti Atapu di Tiktok, Whatsapp, Instagram dan Twitter

Kata Atapu memang sedang ngetren sekali. Di tiktok banyak orang yang membuat konten tentang atapu. Di whatsapp pun juga begitu. Kamu jangan pasti bertanya-tanya jika ayangmu mengirim chat "Atapu ayaang". 

Di instagram banyak orang yang membuat note atapu. Tidak ketinggalan, di twitter juga kata atapu sedang menjadi trending. Jangan mau ketinggalan tren, kamu juga harus ikutan tren yang unik ini. 

Jadi maksud dari arti kata Atapu bahasa gaul adalah plesetan dari I Love You. Kami yakin kalian semua pasti sudah tahu arti dari kata i love you. I love you jika di terjemahkan kedalam bahasa indonesia berarti aku cinta kamu. 

Atapu menjadi kata yang sangat kiyowok jika diucapkan. Kamu bisa menggunakan kata atapu untuk mengungkapkan rasa sayang kamu kepada kekasih tercinta. Bagi kamu yang jomblo jangan sedih dulu yah hhe. 

Asal Usul Kata Atapu

Pasti sebagian dari kamu bertanya-tanya dari mana asal usul kata atapu ini. Siapa kah pengarang Atapu. Karena kata ini sungguh sangat menggemaskan. 

Kata atapu berasal dari seorang anak kecil yang sedang belajar berbicara. Kronologisnya ada seorang anak kecil yang sedang diajarkan kata-kata oleh ayahnya. Ayahnya berkata "say i ilove you" kemudian anaknya menjawab atapu. Lalu kata atapu diviralkan oleh netizen melalui tiktok, whatsapp, instagram maupun twitter. 

Sekarang kamu sudah tahu kan apa itu Atapu? Ternyata Atapu memiliki arti i love you. Awalnya kami mengira atapu itu bahasa daerah atau bahasa orang asing. Ternyata hanya plesetan. Share this artikel. Semoga artikel ini bermanfaat

Posting Komentar untuk "Apa Arti Atapu Tiktok? Bahasa Gaul Yang Sedang Viral Di Sosial Media"