Begini Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel Dengan Mudah

Pengguna telkomsel wajib tahu cara aktivasi Prime Video di Telkomsel. Dengan aktivasi kamu bisa menonton film yang ada di Amazon prime video mobile dengan bebas. Telkomsel menyediakan paket nonton di prime video yang cukup murah. Menurut kami prime video ini memang rekomended untuk tempat kamu menonton film. 

Menonton film adalah salah satu kegiatan yang sangat mengasikan. Bagi kamu yang hobinya nonton, kamu bisa menonton film kesukaanmu melalui aplikasi Prime Video. Disana banyak sekali film - film yang bisa kamu tonton. 

Bukan hanya film, di prime video juga kita bisa nonton TV show, Sport, kartun dan lain sebagainya. Tersedia film lokal dan manca negara. Namun untuk bisa menonton video di prime kamu harus berlangganan terlebih dahulu. 

Untuk kamu pelanggan telkomsel kamu bisa melakukan aktivasi langganan melaluin telkomsel. Telkomsel sendiri adalah provider dari PT. Telkom Indonesia terbesar di tanah air pada tahun 2022 ini. Layanan jaringan nirkabel yang dihadirkan telkomsel cukup memuaskan masyarakat indonesia. Tidak dipungkiri Telkomsel memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil. 

aktivasi prime video telkomsel

Aplikasi MyTelkomsel

Untuk mempermudah pengguna dalam melakukan pembelian paket, telkomsel menyediakan aplikasi mobile mytelkomsel. Bagi kamu pengguna android kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di playstore dan pengguna iphone bisa mengunduhnya di Appstore. 

Banyak promo menarik yang ada di mytelkomsel. Mangkannya sebagai pengguna kamu wajib banget menginstall aplikasi yang satu ini. Aplikasinya cukup ringan, so jangan khawatir bikin hape kamu nglag. 

Apa pun kebutuhan digitalnya, MyTelkomsel selalu punya solusi paket yang cocok bagi pelanggan Telkomsel PraBayar. Pilih paket andalan dan bayar dengan metode pembayaran favorit. Cek pulsa, kuota, detail paket, hingga Telkomsel Poin semua dalam satu aplikasi.

Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel

Sudahkah kamu melakukan aktivasi prime video telkomsel? Jika belum kamu harus segera melakukannya. Kita baru akan bisa nonton di video prime setelah kita berlangganan atau melakukan aktivasi. berikut ini adalah langkah - langkah aktivasi prime video di my telkomsel
  1. Jalankan aplikasi my telkomsel terlebih dahulu
  2. Beli paket Prime video mobile. Masuk ke menu Belanja Hiburan ➜ Prime Video Beli paket sesuai kebutuhanmu
  3. Jika sudah beli paketnya, kamu akan mendapatkan SMS dari 97080 untuk aktivasi
  4. Buka SMS-nya klik link aktivasi langganan paket Prime Video mobile yang dikirim telkomsel
  5. Kamu akan dialihkan ke halaman web aktivasi, Jika tidak punya akun prime video telomsel, kamu bilangsung mendaftar disana. 
  6. Atau jika sudah daftar kamu bisa langsung login saja. 
  7. Jika sudah login akan muncul pemberitahuan Selamat keuntungan Prime video anda diaktifkan. 
Selamat kamu sudah melakukan aktivasi prime video telkomsel. Selanjutnya kamu bisa langsung membuka aplikasi prime video untuk menonton film kesukaan kamu. semoga tutorial ini bermanfaat ya. share juga keteman kamu.

Posting Komentar untuk "Begini Cara Aktivasi Prime Video Telkomsel Dengan Mudah"