Cara Buat Spotify Wrapped 2022, Bagikan Kilas Balik Spotify Di Akhir Tahun ini !

Cara membuat Spotify wrapped 2022 yang sedang viral sangatlah mudah. Kamu juga bisa ikutan tren ini dengan cara bikin wrapped kilas balik spotify selama setahun di penghujung tahun 2022 ini. Disini kami akan memberikan tutorial cara bikinnya. So, bacalah artikel ini sampai dengan selesai. 

Spotify adalah platform mendengarkan musik yang cukup poluler. Spotify banyak digunakan oleh para pecinta musik untuk mendengarkan musik kesukaannya. Banyak genre musik yang bisa kita putar disana mulai dari Rock, Pop, melayu, dangdut dan masih banyak lagi. 

Selain mendengarkan musik, kita juga menyimak podcast yang ada di sana. kemudian bisa Streaming banyak channel radio. Nikmati suara musik yang jernih di spotify. Jangam khawatir tidak bisa musikan saat tidak ada kuota, Di spotify kita bisa mendengarkan lagu secara offline., Karena spotify terdapat fitur download lagu. 

Dari beberapa platform pemutar musik, Spotify menjadi salah satu pemutar musik yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Bisa dikatakan spotify memang platform musik yang sangat besar. Spotify sendiri bisa di gunakan pada Handphone,  tablet, desktop, PlayStation, Chromecast, TV, dan speaker. memang sangat kompatibel. 

spotify wrapped 2022

Arti Spotify Wrapped 2022

Spotify wrapped merupakan kilas balik aktifitas kita selama setahun di spotify. Spotify wrapped menampilkan secara rinci daftar musik yang kita dengarkan selama setahun ini. Biasanya spotify wrapped bisa dibagikan di akhir tahun yaitu pada bulan desember. 

Spotify wrapped 2022 sudah tersedia di spotify. Kamu bisa membagikan Wrapped atau sampul dengan rincian daftar lagu yang kamu dengarkan ke sosial media. Seperti mereka - mereka yang sedang melakukan hal demikian. 

Spotify wrapped sangat ramai sekali sosial media. Mereka dengan Pede - nya share wrapped tahun 2022 ini. Mungkin mereka hanya ingin menunjukan musik kesukaannya atau hanya sekedar ikutan tren saja. apakah kamu juga akan bikin spotify wrapped 2022 ? kenapa tidak ! 

Cara Buat Spotify Wrapped 2022

Membuat spotify wrapped tahun 2022 sangatlah mudah. Semua orang termasuk kamu pasti bisa membuatnya. Orang gaptekpun kami yakin bisa bikin spotify wrapped. Berikut ini kami buatkan tutorial cara membuat spotify wrapped tahun 2022 :
  1. Pertama pastikan aplikasi spotify mu sudah di update
  2. jika belum, lakukan update terlebih dahulu di playstore atau appstore
  3. Jalankan aplikasi Spotify, kemudian login ke dalam spotify
  4. jika sudah login, Pada beranda spotify Klik banner 2022 berjalan atau lihat kilas balik 2022
  5. Putar video kilas balik dari spotify hingga akhir
  6. Di akhir video terdapat wrapped lagu kamu, Pilih wrapped yang kamu sukai, lalu klik bagikan
  7. Bagikan ke sosial media milikmu seperti instagram, whatsapp, facebook dan lain sebagainya. 
Itulah ulasan singkat mengenai spotify wrapped 2022. Spotify wrapped ini intinya adalah ringkasan musik yang kamu dengarkan kilas balik selama setahun di spotify. fitur kilas balik ini sendiri sudah ada sejak 2016. sudah lumayan lama ygy. semoga artikel ini bermanfaat :-)