Cara Ganti Tanggal Lahir Untuk Mengubah Umur Di Wetv

Cara mengubah umur di wetv adalah dengan cara mengganti tanggal lahir akun wetv milikmu. Kamu bisa menuakan umurmu atau membuat usiamu lebih muda. Penonton wetv yang belum cukup umur memang tidak bisa menonton film atau serial dewasa di wetv. Ubah tanggal lahir mungkin satu-satunya solusi yang bisa kamu lakukam. 

Wetv adalah platform nonton dan streaming tv local. Wetv menyediakan tontonan berbagai macam genre. Ada series drama, film, anime, dan masih banyak lagi. Aplikasi wetv bisa menjadi platform nonton pilihan untuk hiburan kamu. Wetv bisa dinikmati secara gratis, so kamu tidak perlu khawatir harus mengeluarkan isi dompet. 

Wetv sering kali menghadirkan series yang menyita perhatian warga plus 62. Contohnya series drama lokal Kupu Kupu Malam. Alur ceritanya yang penuh dengan emosi membuat banyak masyarakat indonesia menonton series tersebut. Kupu Kupu Malam memang sedang begitu hype. Di sosial media series ini menjadi perbinjangan yang begitu hangat. 

Mangkannya bagi kamu yang hobi nonton, kamu wajib banget install wetv di ponselmu. Wetv aplikasi rekomendasi nonton paling oke saat ini. 

Ubah umur wetv

Ganti Tanggal Lahir Wetv

Tanggal lahir di wetv merupakan hal yang cukup penting untuk kamu perhatikan. Wetv akan mengetahui umur kamu melalui tanggal lahir yang sudah di input. Jangan asal - asalan dalam memasukan tanggal lahir ya. Pastikan kamu mengisi tahun tanggal dan tahun kelahiran kamu sesuai dengan KTP. 

Umur kamu di wetv bisa menjadi tolak ukur wetv untuk mengizinkan tontonan mana yang sesuai dengan diri kamu. Kamu tidak akan bisa menonton film dewasa ketika belum cukup umur di wetv. Kamu akan terkena pembatasan usia oleh wetv. 

Serial drama Kupu Kupu Malam wetv termasuk dalam kategori tontonan dewasa. Jika kamu tidak bisa menonton series tersebut berarti kamu tidak diizinkan oleh wetv karena belum cukup umur. Kamu harus mengubah tanggal lahir agar bisa menontonnya. Lebih tepatnya menuakan tahun lahir kamu. 

Cara mengubah umur di wetv

Jika kamu memaksa ingin menonton film dewasa seperti series Kupu Kupu Malam, maka kamu harus mengubah umur kamu di wetv. Kupu kupu malam sendiri menurut kami bukan sepenuhnya film dewasa. Series ini mempunyai alur cerita tentang kehidupan seorang PSK yang penuh dengan kesedihan. Walau ada adegan panas tapi series ini pasti lebih banyak kisah menariknya. 

Kembali ke Laptop, untuk mengubah umur di wetv silahkan kamu bisa lakukan edit tanggal lahir. Dibawah ini cara mengganti tanggal lahir di wetv 

  1. Jalankan aplikasi wetv, 
  2. kemudian silahkan login terlebih dahulu
  3. Masuk ke Menu Akun kemudian klik Profil kamu
  4. Klik Edit Profil, pilih Tanggal lahir
  5. Ubah tanggal lahir sesuai yang kamu mau
  6. Jika ingin menuakan umur wetv berarti kamu ganti tahun lahirmu yang lebih lama. Misalnya tahun 1998
  7. Jika sudah klik Simpan
Sekarang kamu sudah bisa menonton film kupu kupu malam di wetv. Mudah sekalikan cara mengubah umur di wetv ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Tanggal Lahir Untuk Mengubah Umur Di Wetv"