Cara Jadi Penulis Di Fizzo Novel | Buat Cerita Terbaikmu !

Apakah kamu seorang yang gemar menulis ? Jika iya, segeralah mendaftar jadi penulis di platform Fizzo Novel. Fizzo novel memberikan bonus eksklusif yang cukup besar untuk para penulis di platformnya. Jangan sia-siakan bakatmu, tunjukan skill menulis terbaikmu di fizzo novel. 

Fizzo Novel merupakan platform membaca cerita novel gratis untuk semua orang. Banyak sekali genre novel yang bisa kamu baca disana. Ada genre Cerita Romantis, Fiksi, Horror, Fantasi, Petualangan dan masih banyak lagi. Kamu bisa pilih genre manapun yang kamu suka. 

Cerita - cerita yang ada di fizzo novel sangat menarik untuk dibaca. Ketika kamu sedang malas membaca, Fizzo novel masih bisa menjadi teman setiamu. Fizzo novel memiliki fitur mendengarkan dimana fizzo akan membacakan novel yang kamu pilih. Keren juga ya fizzo ini.

Fizzo Novel memang aplikasi baca novel yang sedang hype saat ini. Terbukti Fizzo novel bertahan di top 10 aplikasi di playstore, itu berarti banyak yang menggunakan aplikasi fizzo novel. Di playstore, Fizzo Novel telah di unduh lebih dari 10jt pengguna. Mendapatkan rating bintang 4,6 dari 293 Ribuan Ulasan. 

penulis fizzo novel

Penulis Di Fizzo Novel

Tuangkan hobi menulismu di platform digital Fizzo Novel. Sambil menyelam minum air, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari fizzo novel jika kamu menjadi penulis cerita di fizzo novel. Fizzo novel memberikan salery yang cukup besar untuk para writer. Atau mungkin kamu juga bisa menjadikan fizzo novel sebagai pekerjaan utama kamu. 

Bagi sebagian orang menulis merupakan hal yang cukup mengasikan. Kita bisa menungkan pikiran bahkan isi hati melalui tulisan. Mangkannya menulis menjadi salah satu hoby yang cukup digandungi banyak orang. 

Hobi bisa menjadi profesi jika kamu memaksimalkannya. Ada banyak penulis yang sukses mereka semua awalnya hanya sekedar hobi. Contohnya Raditiya Dika, tere liye, asma nadia, nadhifa alliya tsana dan masih banyak lagi. 

Cara Jadi Penulis Di Fizzo Novel 

Fizzo Novel membuka event Menulis Cerita di platformnya. Untuk kamu yang mempunyai hobi menulis cerita, kamu bisa mengikuti event tersebut. Terdapat event Naskah Kontrak eksklusif dan Fizzo Fanfic Competition. Untuk daftar jadi penulis di fizzo novel ikuti langkah - langkahnya dibawah ini
  1. Download/update Aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu
  2. Jalankan Aplikasi Fizzo Novel, klik menu Profil Menjadi Penulis
  3. Selanjutnya Klik Mulai Menulis Sekarang
  4. Selesaikan Formulir pendaftara. 
  5. Jika sudah, mulailah menulis dengan cara klik + Tulis Cerita Baru
Ini adalah langkah awal kamu menjadi penulis di Fizzo Novel. Kamu bisa menulis cerita tentang pengalaman pribadi ataupun cerita karangan/fiksi. Pengalaman pribadi mungkin lebih mudah untuk dituliskan dari pada mengarang. Share this artikel, semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Jadi Penulis Di Fizzo Novel | Buat Cerita Terbaikmu !"