Cara Membuat Instagram Recap 2022 di Reel IG

Di penghujung tahun 2022 ini pengguna instagram ramai - ramai membuat recap 2022 di reel instagram. Kamu tidak perlu susah payah bikin recap ig, karena ig sendiri sudah menyediakan template reel untuk kamu gunakan. Untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai.

Instagram adalah sosial media yang sangat populer. Aplikasi ini banyak digunakan oleh kaum muda mudi jaman now. Di instagram kita bisa memposting foto, video, mapun story ig. Kamu sendiri apakah termasuk orang yang sering posting di ig? Atau hanya penonton setia aja nih?

Selain dugunakan untuk berbagi momen dalam bentuk foto/video, instagram juga sangat bisa digubakan sebagai media komunikasi.

Di instagram kita bisa mengirim pesan sejara japri, melakukan panggilan suara, panggilan video dan juga siaran langsung. Sebagai media sosial, instagram memang memiliki fitur yang cukup kompleks .

Recap 2022 di instagram

Instagram Recap 2022

Sebelumnya apa sih instagram recap itu? Recap atau rekap dalam bahasa indonesia merupakan rangkuman dari awal hingga akhir. Misalnya recap foto di tahun 2022 kita mengumpulkan foto-foto dari awal tahun 2022 hingga akhir tahun 2022.

Di akhir tahun ini instagram memberikan template recap 2022. Kita bisa menggunakan templat tersebut untuk membuat recap slide foto maupun video selama setahun ini. Template recap ig sudah di banyak dipakai oleh pengguna ig di seluruh dunia.

Selama setahun ini kamu sudah ngapain aja nih? Jika ada momen yang sempat terekam kamera hp, kamu bisa memasukan rekaman tersebut ke dalam recap tahun 2022. Tapi kalau foto sama mantan sepertinya tidak perlu di abadikan ya, nampah - nambah luka baru ajah hehe.

Cara Membuat Recap Instagram 2022

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sekarang kita sedang berada di akhir tahun 2022. Jika kamu ingin membuat recap di reel instagram, caranya sangat mudah kamu bisa simak langkah - langkahnya dibawah ini 

  1. Update aplikasi instagram kamu terlebih dahulu. Bisa langsung ke playstore atau appstore
  2. Jalankan aplikasi Instagram, kemudian silahkan login ke IG.
  3. Jika sudah login, klik ikon reel, letaknya di bawah layar (paling tengah).
  4. Jika sudah masuk ke reel, silahkan buat reel dengan cara klik ikon kamera yang ada di pojok kanan atas
  5. Klik tulisan Template disamping kiri tulisan Reel, untuk memakai template
  6. Pakai template recap instagram 2022 yang tersedia disana
  7. Masukan beberapa foto/video yang sudah kamu pilih
  8. Jika sudah klik lanjut lanjut ajah. Kemudian posting.

Setelah memposting selanjutnya kamu bisa membagikannya ke story ig agar bisa di tonton oleh teman-teman kamu. Bagaimana mudah sekali kan membuat recap instagram 2022 ini. Share this artikel ke temanmu. Semoga artikel ini bermanfaat, 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Instagram Recap 2022 di Reel IG"