Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 12.12 Tahun 2022

Kami akan menjelaskan Cara menggunakan bonus dadakan lazada edisi 12.12 di tahun 2022. Untuk kamu yang sudah mengumpulkan bonus lazada, kamu harus tahu cara pakainya agar bonus lazada milikmu tidak terbuang sia-sia. Dan jangan sampai kelewatan juga karena bonus dadakan digunakan dalam waktu yang terbatas. 

Bagi pengguna aplikasi Lazada bulan desember merupakan Akhir tahun yang cukup menyenangkan. Lazada kembali bagi-bagi bonus dadakan kepada penggunanya. Bonus yang diberikan Lazada terbilang cukup besar yakni berkisar antara 300rb sampai dengan 1.2 juta. Tergantung apakah kamu rajin mengumpulkan bonus itu. 

Jika kamu rajin mengikuti misi bonus dadakam lazada dari tanggal 1-14 desember, berarti kamu sudah mengumpulkan banyak bonus dadakan. Apa yang kamu tanam itulah yang kamu tuai. Jika kamu sudah mengumpulkan banyak bonus lazada, sekarang saatnya kamu menikmati bonus tersebut. 

Di akhir tahun ini kamu ingin beli apa nih di lazada? Apakah baju baru untuk liburan akhir tahun, barang impian, jam tangan, sepatu atau apa? Biasanya orang-orang akan mempersiapkan diri untuk menyambut akhir tahun entah itu beli pakaian, sepatu dan lain sebagainya betul apa betul gaes? 

Bonus dadakan lazada 12. 12

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada

Sebelumnya kamu harus tahu apa itu yang dimaksud dengan Bonus Dadakan Lazada. Jangan sampai salah dalam mengartikannya. Jadi Bonus dadakan Lazada adalah Promosi Lazada dimana kamu bisa menikmati diskon untuk produk-produk tertentu di lazada. 

Contohnya kamu membeli suatu produk dengan label bonus dadakan. Maka kamu akan mendapatkan potongan harga (Diskon). Tidak semua produk terdapat bonus label bonus dadakan. Berarti  Kamu harus jeli pilih barang jika ingin mendapatkan diskon. Bonus dadakan Lazada bukan saldo asli yang bisa dipakai untuk berbelanja. Bonus lazada hanya digunakan untuk potongan harga atau diskon. 

Di bulan desember ini bonus dadakan lazada kembali hadir. Kita bisa mengumpulkan bonus mulai dari tanggal 1-14 desember 2022. Ada beberapa cara untuk mengumpulkan bonus lazada diantaranya cek-in harian dan mengerjakan misi. Misi-misi tersebut antara lain bermain game dilazada, tambahkan barang ke keranjang dan lain sebagainya. 

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 12. 12

Setiap market place mempunyai caranya tersendiri untuk meningkatkan lapaknya. Program bonus dadakan dari Lazada nampaknya cukup disukai oleh para pengguna aplikasi Lazada. Mereka merasa senang karena bisa mendapatkan potongan harga dari bonus lazada. Walaupun tidak semua produk. Kedepannya semoga lazada menerapkan bonus diskon ini ke semua produk ya agar kita enak belanjanya. 

Mungkin bagi kamu yang baru mengetahui bonus dadakan, kamu masih belum tahu cara pakai bonus tersebut. Berikut ini kami terangkan cara menggunakan bonus dadakan lazada 12. 12 tahun 2022.

  1. Bonus dadakan bisa di pakai pada tanggal 12-14 Desember 2022 
  2. Pertama silahkan cari produk yang ingin kamu beli. 
  3. Jika ingin pakai bonus lazada perhatikan pastikan dibawah produk terdapat label LazBonus 10rb Tiap 80rb atau 30rb tiap 500rb (kategori elektronik)
  4. Jika sudah pilih barang selanjutnya silahkan cekout. 
  5. Selamat kamu telah mendapatkan Potongan harga (diskon) dari bonus lazada. 
Bagaimana sangat mudah sekali kan menggunakan bonus dadakan lazada ini?. Dengan begini kamu bisa menghemat uang lebih banyak. Terlebih lagi pada tanggal 12. 12 nanti banyak voucher gratis ongkir. Bonusnya jadi berlipat-lipat yah. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berbelanja. 

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada 12.12 Tahun 2022"