Cara Mute dan Unmute Note Di Instagram | Senyapkan Catatan IG dengan mudah

Disini kami akan memberikan tutorial cara Mute dan Unmute Note di instagram. Bila kamu tidak ingin melihat catatan temanmu di ig, kamu bisa menghilangkan catatan tersebut dengan cara senyapkan atau mute note ig. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Fitur terbaru dari instagram yaitu Catatan atau Notes sukses membuat pengguna ig terkejut. Fitur tersebut nampaknya banyak yang suka. Sejak perilisannya fitur catatan di ig kemarin, fitur tersebut langsung viral di sosial media. Hampir semua pengguna ig yang aktif telah mencoba fitur tersebut. 

Ada yang membuat catatan lucu, motivasi, aestetik, diary dan lain sebagainya. Sekarang di aplikasi ig memang sedang dipenuhi oleh tren catatan ig. Kita bisa melihat catatan teman di ig dengan cara masuk ke menu DM ( direct message). Disana catatan teman - teman kita nampak berjejer, kemudian kamu bisa membalasnya jika berkenan. 

Instagram sendiri adalah aplikasi sosial media yang sangat populer. Di Instagram kita bisa memposting foto ataupun video. Instagram juga bisa dipakai untuk kirim pesan pribadi, melakukan panggilan suara dan juga panggilan video. Instagram memiliki fitur yang cukup lengkap. 

Cara mute unmute catatan ig

Fitur Note / Catatan Instragram

Baru baru ini instagram merilis fitur baru di aplikasinya. Fitur baru tersebut bernama Notes atau Catatan. Fitur Notes memungkinkan pengguna ig untuk meninggalkan catatan singkat. Kita hanya bisa menulis catatan maksimal hinga 60 karakter (huruf).

Sistemnya sama seperti story ig. Catatan yang kita bagikan bisa di balas secara DM, kemudian catatan akan hilang dalam 24 jam. Dalam satu hari kita hanya bisa membuat satu catatan saja. Tetapi kita bisa mengganti catatan dengan cara membuat catatan baru. 

Pertanyaan kami mengapa instagram hanya bisa menampilkan satu catatan saja. Mungkin karena namanya juga notes. Kalau banyak lebih ke story. Secara keseluruhan kami cukup suka dengan fitur baru instagram ini. kalau kalian suka atau b aja nih? 

Cara Mute dan Unmute Note Di Instagram

Jika kamu risih dengan notes atau catatan di instagram, kamu bisa menghilangkan catatan ig dengan cara mute atau senyapkan. Mungkin ada teman kamu yang membuat catatan yang negatif, maka kamu bisa menghilangkan catatan dari teman kamu itu. Untuk senyapkan catatan ig kamu bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah ini 
  1. Jalankan aplikasi instagram, silahkan login terlebih dahulu
  2. Jika sudah login, Masuk ke menu DM (direct message)
  3. Terdapat barisan catatan dari teman-teman kamu. 
  4. Kembali ke beranda. Masuk ke Menu Pencarian, Cari nama teman yang ingin catatannya kamu mute
  5. Jika sudah ketemu, masuk ke profilnya. 
  6. Klik Mengikuti (dibawah profil) lalu pilih menu Senyapkan 
  7. Klik Catatan untuk senyapkan catatan. Kamu bisa mematikan dan mengaktifkan senyapkan catatan teman disana. 
  8. Selesai. 
Bagaimana, mudah sekali kan. Sekarang kamu sudah bisa mute note di ig. Catatan teman yang terlihat kurang baik sebaiknya kamu mute saja. Tidak ada gunanya juga kan. Malah bikin risi saja. Atau kamu ingin senyapkan catatan ig mantan? Hayoo ngaku. Caranya sudah kami berikan kamu tinggal mengikutinya. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Mute dan Unmute Note Di Instagram | Senyapkan Catatan IG dengan mudah"