Code Hunt Free Fire | Event Google Play x FF Winterland Berhadiah Asus Rog Phone 6

Ayo ikutan event Google Play x Free Fire Winterland, Submit code hunt free fire tersembunyi pada video dan dapatkan hadiah utama Asus Rog Phone 6. Bagi kamu khususnya player ff, tidak ada salahnya untuk mengikuti event yang satu ini, Siapa tahu kamu pemenangnya. 

Di akhir tahun 2022 ini, Free fire mengadakan beberapa event yang sangat menarik untuk diikuti. Salah satu eventnya adalah Google Play x Free Fire winterland. Pada event tersebut, melibatkan banyak gamer terkenal dari indonesia. Gamer ternama seperti Jess No limit, dylan pros, letda dan lainnya ikut andil dalam event google play x free fre winterland. 

Kita tahu google play merupakan salah satu produk google yang sering kita pakai. Google play atau google play store adalah tempat untuk kita mendonwload aplikasi dan games. bukan hanya itu googplay juga menyediakan pembelian buku. 

Aplikasi atau game yang kita install melalui playstore sudah dipastikan aman, karena sudah di veryfikasi pihak google pastinya. So, bagi kamu pengguna android kami sangat menyarankan untuk memasang aplikasi melalui google play saja. Jika dari pihak ketiga masih diragukan keamanannya. 

code hunt free fire

Event Google Play x FF Winterland

Google play berkolaborasi dengan game besutan Garena Free Fire. Pada Kolaborasinya menghadirkan Free Fire winterland. Di event kolaborasi ini kita akan menonton video free fire winterland untuk mencari code hunt free fire. Code hunt tersebut kemudian di submit melalui link yang sudah di tentukan. 

Hadiah di event ini ada voucer google play 300rb untuk 200 pemenang, kode diskon game 15 ribu untuk 10000 pemenang dan hadiah utama Smart phone Asus Rog Phone 6. Dari beberapa hadiah tersebut pasti kalian ngincer asus rog kan? Gila, siapa yang tidak mau asus rog yaa gaes yaa. !

Asus Rog Phone 6 sendiri merupakan series hanphone gaming terbaru dari asus saat ini. Dengan spek yang sangat tinggi, handphone ini sangat mampu menjalankan semua game berat. Kalau hanya sekedar menjalankan free fire, handphone ini tidak perlu diragukan lagi. 

Cara Ikutan Event Google Play x Free Fire Winterland

Tunggu apalagi kamu harus segera mengikuti event google play x free fire winterland ini. kalaupun tidak mendapat Asus Rog phone 6 minimal kamu dapat saldo google play 300rb. Saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk belanja maupun membeli diamond ff kan? cara ikutan eventnya sangat gampang, simak langkah - langkahnya dibawah ini. 

  1. Tonton semua konten Google play free fire winterland di youtube Garena Free Fire Indonesia
  2. Temukan kode tersembunyi pada video tersebut, Catat kodenya
  3. Sumbit kode ke link yang ada di akun IG @JesNoLimit @DylanPros @Letda.hyper @Oliviagosandra @Frostdiamondd
  4. Berikut contoh code hunt free fire yang ada di dalam video GPXFFW9832
  5. Temukan kode sebanyaknya karena makin banyak kode makin besar pula kesempatan menangnya
Saat menonton video, kamu harus perhatikan dengan seksama agar semua code bisa kamu temukan. menurut kami kodenya tidak begitu sulit untuk ditemukan, namun kamu hanya butuh fokus dalam menonton free fire winterland. semoga kamu bisa mendapatkan hadiah utamanya. good luck !

Posting Komentar untuk "Code Hunt Free Fire | Event Google Play x FF Winterland Berhadiah Asus Rog Phone 6"