Cara Dapat Skin Spesial Gratis Di Event Christmas Box MLBB 2022

Event christmas mlbb 2022 telah hadir, kamu bisa mendapatkan skin spesial gratis loh di event ini. Bagi kamu player gratisan, kamu wajib banget mengikuti event mlbb edisi natal 2022 ini. Untuk informasi lebih jelasnya kamu bisa baca artikel ini sampai selesai. 

Di akhir tahun 2022 ini moonton memberikan kejutan untuk para player mlbb. Melalui event christmas box, kita bisa mendapatkan skin spesial secara cuma-cuma. Ada apa dengan moonton? Apakah moonton mulai baik sama playernya? Kita tahu sendiri moonton biasanya pelit dalam hal berbagi skin. 

Atau ini hanya formalitas moonton aja, moonton harus memberikan kado natal berupa skin spesial gratis. Ya kita berharap saja semoga kedepannya moonton selalu baik dan sering bagi - bagi skin gratis. Masa moonton cuma sayang sama player sultan ajah, sama player gratisan juga dong. 

Memiliki skin yang bagus adalah impian semua player ml. Walaupun kita mainnya tidak jago - jago amat, dengan menggunakan skin kita bisa lebih percaya diri dalam bermain. Skin di mlbb memiliki pasti memiliki gengsi apalagi skin yang kita pakai adalah skin mahal. 

christmas mlbb 2022

Event Christmas Box mlbb 2022

Event christmas mlbb hadir setiap setahun sekali. Event ini berlangsung pada perayaan Natal. Pada event natal kali ini kamu bisa mendapatkan skin spesial gratis. Player gratisan tidak boleh melewarkan event yang satu ini, pasti kalian nyesel. 

Dalam event christmas box mlbb 2022, kita akan melakukan draw skin. Terdapat 2 menu draw yaitu draw elite dan draw epic. Jika kamu tidak punya banyak diamond, kamu bisa draw di elit. Namun sebaliknya jika kamu sultan, kamu bisa memilih draw di epic. 

Tentu saja hadiah draw di menu elite dan epic berbeda. Pada draw elite berhadiah skin christmas, skin spesial skin elite dan skin normal. Sedangkan pada draw epic terdapat skin - skin collector. kamu bisa lihat sendiri prize poolnya di dalam event christmas box. 

Durasi event christmas box mlbb 2022 dimulai pada tanggal 17 - 31 Desember 2022. Event ini berlangsung memang cukup lama. Tetapi alangkah lebih baiknya jika tidak menunda - nunda waktu untuk event tersebut. Lebih cepat lebih baik kan? 

Cara Dapat Skin Spesial Pada Event Christmas Box mlbb 2022 Gratis !

Siapa yang tidak mau dapat skin gratis, khususnya player gratisan pasti sangat menginginkannya. Disini kami akan coba memberikan tutorial cara mendapatkan skin gratis di event christmas box mlbb. Bagi kamu gretonger, kamu bisa perhatikan caranya dibawah ini : 
  1. Lakukan Pre - register Christmas Box mulai tanggal 17 Desember 2022
  2. Cara pre-register masuk ke Menu Event pilih Tab Christmas Box Pre-register
  3. Login pada tanggal 24 desember, Klaim christmas box pre-register bundle 
  4. Dalam christmas box bundle pre-register terdapat 3x christmas tiket
  5. Dapatkan lebih banyak christmas tiket dengan mengerjakan misi login, bagikan event dan mabar bareng teman
  6. Tukarkan 4 christmas tiket dengan 1 Treasure tiket normal di menu Event Tab Dapat skin spesial gratis
  7. Treasure Tiket (normal) bisa digunakan untuk draw skin Elite Box di event Christmas Box
  8. Dijamin mendapatkan Skin Spesial Permanen pada draw elite Box Pertama
Tunggu apa lagi, player gratisan wajib banget ikutan event ini, janhgan sampai ketinggalan. Tutorialnya sudah kami berikan semoga kamu bisa memahami apa yang telah kami sampaikan diatas. Share artikel ke teman kamu semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya. 

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Skin Spesial Gratis Di Event Christmas Box MLBB 2022 "