Ikuti Event Web M4 MLBB, Dapatkan Skin Dan Diamond Gratis Total 1 juta

Event Web M4 MLBB telah dimulai, bagi kamu yang ingin mendapatkan skin dan diamond gratis kamu bisa mengikuti event yang ada di website resmi mobile legends bang bang. Disini kami akan menjelaskan lebih detail mengenai event tersebut, mohon baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Event web m4 mlbb ini bertemakan "Lakukan Prediksi Anda di M4" berhadiah skin epic hingga elite dan prize pool 1juta Diamond. Menurut kami event ini wajib banget untuk kamu ikuti. Misi dalam event web m4 mudah untuk di kerjakan namun hadiahnya begitu menarik. 

Mobile legends bang bang (mlbb) merupakan game Moba yang paling populer di indonesia. Banyak sekali para pecinta game yang memainkan ml ini. Ml memang seru untuk dimainkan. Mobile legends dari awal perilisannya hingga masih tetap exis di dunia pergamingan. 

Menurut kami perkembangan mobile legends setiap tahunnya selalu meningkat. Dari segi tampilan, sekarang mobile legends jauh lebih baik dari yang dahulu. ML cukup rutin update hero, skin, bahkan meta. Itu bertujuan agar kita juga sebagai player selalu berkembang juga. 

https://play.mobilelegends.com/events/2022m4luckyguess/

Event Web M4 MLBB

Salah satu yang menjadikan player suka dengan game nya adalah adanya event yang diadakan game tersebut. Mobile legends termasuk game yang rutin mengadakan event - event yang cukup menarik. Event web m4 mlbb adalah Event gratisan berhadiah skin dan diamond, Pasti player sangat antusias. 

M4 merupakan turnamen world champion mlbb. Turnamen kelas dunia ini adalah turnamen tingkat tertinggi di mlbb. Beberapa hari lagi tepatnya pada bulan januari mendatang m4 akan dimulai. Indonesia akan menjadi tuan rumah diadakannya acara tersebut. Tim RRQ akan menjadi wakil dari negara kita. Mampukah RRQ menang di kandang sendiri? Ayo beri dukungan  untuk Tim RRQ. 

Melalui event web m4 ini kamu akan melakukan prediksi kepada semua tim yang bermain di M4. Tentunya kamu bisa memprediksi tim mlbb dari indonesia. Dengan melakukan prediski kita berkesempatan untuk mendapatkan hadiah skin dan diamond total 1jt. Gampang banget kan ikutan event ini. ?

Cara Ikutan Event Web M4 MLBB

Melalui akun instagram @realmobilelegendsid event web m4 ini telah diumumkan. Event tersebut mendapatkan feedback komentar yang cukup positif dari para follower mobile legends id. Kata mereka ini event yang kami tunggu-tunggu. Jika kamu ingin mengikuti event web m4 mlbn ini kamu bisa ikuti caranya dibawah ini : 

  1. Buka aplikadi Google Chrome 
  2. kemudian klik Link : https://play.mobilelegends.com/events/2022m4luckyguess  untuk masuk halaman web event m4
  3. Putar layar menjadi Lanscape agar event bisa terbuka
  4. Klik ikon Bola untuk ubah dari inggria ke Indonesia
  5. Login ke akun ML kalian 
  6. Selesaikan misi yang ada di dalam event
  7. Selesai
Terdapat 2 event dalam Event web m4 ini, pertama kita bisa mengerjakan event Prediksi dan yang kedua event Draw. Kamu bisa mengerjakan event Prediksi segera mungkin karena waktunya cukup terbatas. 

1. Event Prediksi : kamu bisa mengirim 8 Prediksi untuk tim yang kamu jagokan. Semakin banyak prediksi yang benar semakin banyak pula Token yang akan kamu peroleh. 

2. Event Draw : Draw menggunakan Token yang sudah kamu kumpulkan. Kita bisa mendapatkan lebih banyak token dengan cara ikut event Prediksi, login ke web, bagikan event dan lain sebagainya. Kamu bisa lihat sendiri dalam event

Hadiah Draw 

Banyak sekali hadiah yang bisa kamu dapat diantaranya Box Epic m4 yang berisi skin epic Lunox eyes of eternity, Angela V.E.N.O.M, Gusion soul revalation. Dan box Elite ada skin Hanabi Viper, Vale Kanagi, cecilion the illusionist. Ada juga koin m4 yang dimana koin tersebut bisa kamu pakai untuk ditukarkan dengan Skin. 

Itulah pembahasan singkat tentang event web m4 mlbb. Event ini merupakan event resmi dari mlbb so, pasti tidak diragukan lagi kebenarannya. Ayo ikuti eventnya dan dapatkan skin dan diamond total 1juta dm. Semoga konfirmasinya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Ikuti Event Web M4 MLBB, Dapatkan Skin Dan Diamond Gratis Total 1 juta"