Jadwal Jam Tayang Series Kupu - Kupu Malam Di Wetv Pengguna Vip dan Gratisan

Penggemar series Wetv banyak yang bertanya - tanya mengenai jadwal jam tayang kupu - kupu malam di wetv. Series yang sedang naik daun ini memang sedang ditunggu - tunggu setiap episode barunya. Disini kami akan memberikan jadwalnya untuk kalian semua. Harap catat tanggalnya agar tidak ketinggalan update episode baru dari kupu - kupu malam ini. 

Kupu Kupu Malam sendiri merupakan series bergenre cerita, romance, khusus dewasa. Series ini menceritakan seorang mahasiswi cantik dan pintar yang memiliki dua kehidupan. Laura hanya memiliki satu - satunya seseorang di dalam hidupnya yaitu adiknya. 

Saat adiknya sakit parah hingga menyebabkan dia harus dirawat dirumah sakit, laura tidak ingin kehilangannya. kehidupan sebatangkara dan ekonomi yang sulit, mengharuskan laura menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) demi membiayai pengobatan adiknya. Laura memang telah meyakinkan adiknya kalau dia pasti bakal sembuh. 

Karena parasnya yang begitu cantik, hingga laura disukai oleh salah satu kliennya yang bernama arif. laura atau flo (nama PSK) berprinsip tidak mau berhubungan 2 kali dengan orang yang sama. Arif ingin booking laura kembali hingga menawarkan harga yang begitu mahal tapi laura tetap pada prinsipnya. 

Setelah satu-satunya alasan dia melacur sudah sirna, laura memulai kedupan barunya di bali. Namun masa lalu terus mengejarnya. Itulah gambaran singkat atau sinopsis tentang series kupu-kupu malam di wetv. menurut kami alur ceritanya memang sangat menarik. series ini harus banget di tonton. 

jam tayang kupukupu malam

Jam Tayang Kupu - Kupu Malam di Wetv

Kupu - kupu malam tayang setiap jam 18.00 WIB pada hari jumat - sabtu  (satu bagian/hari). Pengguna Wetv Vip bisa menyaksikan 2 bagian lebih awal. Series kupu kupu malam tayang perdana pada tanggal 25 November 2022. Pada minggu pertama yang lalu 2 bagian langsung tayang di hari jumat dan tidak tayang di hari sabtu. 

Anggi Umbara sebagai sutradara serial ini menggandeng artis tanah air terkenal seperti michel ziudith, enny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora hingga aktor dan aktris senior lukman sardi, Dinda Kanyadewi dan Karina Suwandi.

Sama seperti judul filmnya, lagu kupu - kupu malam menjadi sountrack dalam series ini. Lagunya sangat cocok sekali dengan hingga bisa membuat penonton baper saat menyaksikan series kupu - kupu malam ini. 

Pada sountrack di series tersebut, lagu kupu - kupu malam dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Virzha. Virzha sendiri merupakan penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat bergengsi indonesian idol musim kedelapan pada tahun 2014. Suaranya yang merdu, membuat lagu tersebut menyatu dengan film nya. 

Jadwal Tanggal Tayang Kupu - kupu Malam Wetv

Untuk dapat menonton series kupu - kupu malam di wetv, kami menyarankan kalian untuk berlangganan wetv Vip. Jangan nonton yang bajakan yah. Kita harus menghargai karya original dari pembuat series tersebut. 

Pengguna Vip wetv akan mendapatkan 2 bagian dalam satu minggunya. 1 pada hari jumat kemudian 1 lagi di hari sabtu. berbeda dengan pengguna wetv gratisan yang hanya bisa menonton 1 bagian saja dihari jumat itu. Dengan begitu pasti kalian tidak bisa tahu kelanjutan ceritanya. Berikut adalah jadwal tayang kupu - kupu malam di wetv

  • 2 Des. 2022 Gratis : Episode 2A     Pengguna VIP : Episode 3A 
  • 3 Des. 2022 Gratis : Episode 2B     Pengguna VIP : Episode 3B 
  • 9 Des. 2022 Gratis : Episode 3A     Pengguna VIP : Episode 4A 
  • 10 Des. 2022 Gratis : Episode 3B    Pengguna VIP : Episode 4B 
  • 16 Des. 2022 Gratis : Episode 4A    Pengguna VIP : Episode 5A 
  • 17 Des. 2022 Gratis : Episode 4B    Pengguna VIP : Episode 5B 
  • 23 Des. 2022 Gratis : Episode 5A     Pengguna VIP : Episode 6A 
  • 24 Des. 2022 Gratis : Episode 5B     Pengguna VIP : Episode 6B 
  • 30 Des. 2022 Gratis : Episode 6A     Pengguna VIP : Episode 7A 
  • 31 Des. 2022 Gratis : Episode 6B     Pengguna VIP : Episode 7B (Tamat) 
  • 6 Jan. 2023 Gratis : Episode 7A VIP : - 
  • 7 Jan. 2023 Gratis : Episode 7B (Tamat) VIP : -
Itulah ulasan singkat mengenai jam tayang sekaligus jadwal series kupu kupu malam di wetv. selain di wetv kamu juga bisa menyaksikan series ini di iflix. Alur ceritanya memang sangat menarik sangat. mungkin banyak hal menarik yang bisa kamu dapat setelah menonton series ini. semoga infonya bermanfaat yah :-)

Posting Komentar untuk "Jadwal Jam Tayang Series Kupu - Kupu Malam Di Wetv Pengguna Vip dan Gratisan"