Running Man (2022) Episode 634 Tidak Tayang, Kenapa?

Para penonton setia variety show Running Man 2022 sedang dibuat galau oleh viu. Pasalnya running man episode 634 tidak tayang sampai hari selasa ini. Kira - kira mengapa viu tidak menayangkan episode terbaru seperti biasanya? Mari kita ulas bersama - sama. 

Pecinta k-pop pasti tidak asing lagi dengan pertunjukan variety korea selatan Running man. Acara komedi - reality show ini cukup menghibur untuk di tonton. Di indonesia sendiri banyak pecinta kpop yang suka sekali dengan acara Running Man. 

Apa hubungannya Running man dengan Kpop? Jelas ada, running man sering kali menghadirkan bintang tamu boy band Kpop. Misalnya Jin BTS pernah hadir dalam acara itu. Hayo ngaku siapa disini yang jadi fans fanaticnya Jin BTS? 

Running man tayang di platform Viu. Viu sendiri merupakan platform Nonton Drakor, Kshow, Anime, film dan Drama asia. Banyak serial drakor yang bisa kamu tonton disana. Bukan cuma drakor, variety show korea yang seru juga bisa kamu tonton. Viu menghadirkan fitur Subtitle bahasa indonesia, so, walaupun kamu nonton film korea, kamu tetap bisa mengerti apa yang kamu tonton. 

Running man 634 belum tayang

Running Man 634 Tidak Tayang

Mengapa Running man 634 tidak tayang? Kita tahu biasanya runing man tayang setiap hari senin. Namun sampai hari ini selasa Running Man Belum juga tayang. Nampaknya kamu harus bersabar lagi untuk menunggu episode terbaru dari show running man ini. 

Menurut informasi yang kami telusuri, penyebab running man 634 tidak tayang adalah karena akin viu kamu belum premium. Running man akan tayang di akun Gratisan pada minggu berikutnya. Berarti kamu harus sabar menunggu senin depan untuk menonton eps 634 Running man di Viu. 

Berbeda dengan pengguna yang sudah berlangganan viu (premium), mereka sudah lebih awal bisa menonton Running man 634 pada minggu ini. Diketahui Running Man Realiti-varietas Show ini biasaya tayang setiap hari senin. 

Solusinya kamu harus berlangganan di Viu agar bisa menonton semua episode lebih awal. Atau jika tidak, kamu bisa mencari group Tele yang berbagi video Running man. Silahkan kamu cari sendiri group tele running man di google. 

Cara Berlangganan Viu Premium

Jika kamu suka banget nonton drakor atau hal-hal berbau korea, kamu wajib banget berlangganan viu. Dengan berlangganan kamu bisa bebas menonton tanpa iklan. Keuntungan lainnya kamu bisa menonton konten premium, dan bisa mendownload video di Viu. Berikut ini adalah cara berlangganan di Viu
  1. Jalankan aplikasi Viu terlebih dahulu
  2. Pastikan kamu sudah login baik itu menggunakan Facebook ataupun email
  3. Klik ikon 3 balok yang ada di kiri atas layar, lalu pilih menu Akun Saya
  4. Klik mulai Berlangganan, pilih paket langganan yang kamu inginkan
  5. Pilih meto pembayaran bisa menggunakan Saldo Google play, shopeepay, dana, Pulsa telkomel dan lainnya. Pastikan saldo kami cukup
  6. Jika sudah, klik langganan. 
Jika kamu sudah berlangganan kamu bisa menonton Running Man eps 634 di Viu. Harga langganannya tidak terlalu mahal, jadi tidak ada salahnya untuk berlangganan premium viu. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat. Share juga keteman kamu ya. Thank you.

Posting Komentar untuk "Running Man (2022) Episode 634 Tidak Tayang, Kenapa? "