Wetv Tidak Ada Suara di STB DVB T2 Matrix ? Coba Cara ini !

Pengguna Set Top Box khususnya STB DVB T2 Matrix Apple mengeluhkan masalah saat menonton di Wetv. Wetv tidak ada suara melainkan hanya tampil gambar saja. Kira - kira bagaimana ya cara mengatasinya? Simak artikel ini sampai habis, disini kami akan coba memberikan solusi wetv yang tidak mengeluarkan suara. 

Wetv merupakan platform nonton series drama asia yang sangat populer saat ini. Di wetv kita bisa menonton berbagai macam series drama. Baik drama local maupun Asian tinggal pilih mana yang kamu suka. Contoh drama lokal yang sedang nghits sekarang adalah series Kupu Malam. Pasti kamu tahu kan series yang satu ini. 

Platform Wetv bisa di tonton melalui Handphone, Personal Komputer, Tv kabel indohome hingga Set Tob Box seperti Stb Dvb T2 Matrix Apple. Wetv memang cukup fleksibel, dengan banyaknya platform wetv kita jadi bisa menonton wetv dimanapun dan kapanpun.

Ditengah - tengah pergantian TV analog ke Digital, Hal tersebut mau tidak mau mengharuskan kita untuk membeli Set Top Box. Kecuali mungkin tv kita sudah bisa menangkap siaran digital, kita tidak perlu membeli set top box. Namun bagi yang tv nya masih analog, sudah pasti beli STB agar tetap bisa menonton TV di rumahnya. 

Wetv tidak keluar suara?

Wetv Tidak Ada Suara di STB

Ada beberapa STB yang sudah terpasang aplikasi Wetv di dalamnya. Contoh STB yang menyediakan platform wetv adalah STB DVB T2 Matrix Apple. Mungkin kamu yang baca artikel ini adalah pengguna stb t2 matrix apple ya kan? 

Namun pengguna STB pada mengeluhkan tidak adanya suara saat menonton wetv. Seperti tv yang sedang di mute, namun kita tidak mute. Lantas mengapa wetv tidak mengeluarkan suara? Kami sendiri belum mengetahui penyebab pastinya. 

Video adalah kepanjangan dari Visual Audio, Sebuah visual yang dilengkapi dengan audio atau suara. Tidak enak rasanya jika kita menonton tv tapi tanpa suara. Pasti kurang sekali rasanya. mending ada audio walaupun suaranya kecil, yang penting ada betul gak gaes? 

Dugaan kami penyebab wetv tidak ada suara adalah koneksi internet yang kurang bagus. Coba cek kecepatan internet apakah sudah kencang. Kemudian yang kedua mungkin terjadi bug di aplikasi wetv stb. Ya semoga penyedia layanan stb segera memperbaiki masalah ini. Pasalnya pengguna wetv Hp, Pc maupun indihome lancar-lancar saja wetv ada suaranya. 

Cara Mengatasi Wetv Tidak Ada Suara di STB

Jika kamu mendapati masalah Wetv tidak ada suara, kamu bisa mencoba cara yang kami berikan ini. Semoga cara ini bisa mengatasi masalah yang kamu hadapi. Cara ini sudah ada yang membuktikannya dan itu berhasil. berikut ini adalah langkah-langkahnya 
  1. Cek kecepatan internet kamu, dengan cara mengujinya di google
  2. Kecepatan internet dibawah 2mbps kurang maksimal untuk nonton streaming. bisa mengalami wetv tidak ada suara. Disarankan diatas 10mbps
  3. Buka aplikasi Wetv, Tekan Tombol warna merah (disamping tomboil hijau) untuk masuk ke settingan wetv
  4. Pilih Setingan Biaya ubah dari Vip Ke Gratis
  5. Jika internetmu lambat, Turunkan resolusi. Setting Resolusi 480p atau 360p
  6. Tekan Ok untuk menyimpan pengaturan
  7. Tutup aplikasi Wetv dan Jalankan kembali. 
Bagaimana setelah mencoba tutorial diatas, apakah wetv kamu sudah ada suara? Pasti ada kan. Cara ini sudah terbukti. semoga tutorial ini bermanfaat. Share juga keteman yang mengalami masalah ini.  Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "Wetv Tidak Ada Suara di STB DVB T2 Matrix ? Coba Cara ini !"