Acil Bergabung Ke Onic E-sports ?

Apakah kamu kaget dengan berita Acil bergabung ke Onic Esports? Faktanya berita tersebut sangat valid. Pada tanggal 29 januari 2023 Onic Esports mengumumkan Roster untuk MPL ID Season 11 melalui channel youtubenya. Dan kita semua dibuat kaget dengan kemunculan sosok acil dalam video tersebut. Bukan Acil, sekarang Namanya Adi Onic Esports. 

Acil sendiri memang memiliki nama asli Adi Sofiyan Asyauri. Nama acil sangat melekat dengan tim RRQ. Acil memang mantan coach RRQ. Setelah kejuaraan MLBB Dunia M4 lalu, Acil memutuskan hengkang dari RRQ. Melalui kanal youtube RRQ Hoshi dia mengumumkan untuk berhenti menjadi coach RRQ Hoshi. 

Sebelumnya kabar Acil ke Onic E-sports sudah bocor dari jauh - jauh hari. Vendor jersey Onic E-sports memposting daftar nama pesanan di sosial media dan disana terdapat nama Acil. Mangkannya dalam video Roaster Onic esports ada sindiran untuk Vendor Jersey nya. 

Acil kini berubah menjadi Adi, entah apa alasan dia merubah namnya. Padahal kita tahu nama Acil sudah sangat famous di dunia mlbb. Fun Fact sepanjang karirnya dari ia menjadi pro player Dota, hingga pelatih RRQ baru kali ini acil menggunakan nama Aslinya yaitu Adi. 

Adi onic esports

Roaster Onic E-sports MPL-ID Seaoson 11

Dengan hadirnya Adi di tim onic apakah akan memberikan kejutan yang besar. Yang pasti MPL ID season 11 akan menjadi turnamen yang sangat seru. Berikut ini adalah sususan roster mlbb onic esports S11
  1. Coach Yeb (Staf Pelatih)
  2. Adi (Staf Pelatih)
  3. Drian (Midlaner)
  4. Kiboy (Roamer)
  5. Butsss (EXP Laner)
  6. SANZ (Midlaner)
  7. Kairi (Jungler)
  8. CW (Goldlaner)
  9. SamoHT (Roamer)
Tim onic esport terkenal dengan tim yang tidak bisa di tebak. Game play dari onic selalu memberikan warna baru. Mangkannya terkadang tim lawan sering dibuat bingung dengan permainan onic. Lantas kejutan apalagi yang akan di berikan onic dengan formasi diatas? Kita lihat saja nanti. 

MPL ID Season 11 

MPL ID S11 rencananya akan dimulai  sekitar tanggal 3 februari 2023. Untuk sekarang sudah ada 8 tim mlbb yang sudah valid mengikuti turnamen bergengsi ini. Tim tersebut yaitu ada RRQ, Evos Legends, Onic E-sports, Alter Ego, Bigetron Alpha, Geek slate, Rebellion Zion dan Aura Fire. Dari ke 8 tim tersebut kamu jagoin tim yang mana nih? 

Mungkin itu saja ulasan singkat tentang Acil ke onic Esport. Kegagalan RRQ di M4 kemarin membuat para kingdom RRQ menyalahkan Acil yang katanya tidak respect baned. Setelah Acil pindah ke Onic, akan kah acil lebih bersinar? Acil sudah pergi sekadang berganti menjadi Adi Onic E-sport@-s. Good luck Adi. 

Posting Komentar untuk "Acil Bergabung Ke Onic E-sports ?"