Aiya Susanti Lirik lagu

Lagu aiya susanti di serial kartun upin dan ipin mendadak viral di sosial media khususnya tiktok. Dengan viralnya lagu tersebut membuat warganet kepo dengan lirik lengkap dari lagu itu. Coba simak artikel ini sampai dengan selesai karena disini kami akan memberikan informasi tentang lagu aiya susanti lirik tiktok viral. Siapa tahu kamu ingin menghafalkan lagu ini. 

Upin ipin merupaka serial tv animasi kartun dari malaysia yang sangat populer. Serial animasi kartun ini begitu populer di indonesia. Banyak anak - anak di indonesia yang suka dengan kartun upin ipin. Dari generasi ke generasi, upin ipin memang masih menjadi tontonan yang di gemari anak-anak. 

Tingkah laku karakter upin dan ipin memang sangat menggemaskan. Kemudian setiap episode upin ipin selalu memberikan cerita yang ringan, lucu dan sangat menghibur. Ada selingan pesan moral juga untuk membelajaran anak-anak. 

Logat bahasa malaysia di serial upin dan ipin juga menjadi hal yang cukup menarik bagi masyarakat indonesia. Walaupun kita tahu bahasa indonesia dan malaysia tidak jauh berbeda, tapi logat bahasa malaysia sangat berbeda dengan bahasa indonesia. 

Aiya susanti lirik

Lagu Aiya Susanti Viral Tiktok

Salah satu hal menarik dari sebuah serial upin dan ipin adalah theme song. Kartun anak-anak yang satu ini memang kerap kali memberikan theme song yang asik. Salah satunya adalah lagu Aiya susanti di episode upin dan ipin P. Ramli. 

Lagu Aiya Susanti di serial upin dan ipin memiliki nama judul asli Aiya Cik Siti. Lagu tersebut dinyanyikan Mei mei dan susanti saat memperagakan adegan di film P. Ramli. Lagunya sangat eazy listening hingga sampai sekarang masih enak untuk di dengar. 

Lagu aiya cik siti itu sendiri sudah sangat lama ada di serial upin dan ipin. Penyebab lagu aiya cik siti kembali viral adalah ketika lagu ini di buat versi DJ remix. Setelah dibuat versi DJ ternyata lebih enak lagi untuk di dengar hingga sekarang lagunya sangat hype di tiktok. 

Lagu Aiya Susanti Lirik


Lagu Aiya susanti (aiya cik siti) merupakan lagu yang cukup singkat sehingga liriknya tidak banyak. Dengan lagu yang singkat ini mungkin akan lebih mudah untuk di hafal. Berikut adalah lirik dari lagu aiya susanti jika kamu ingin menghafalkannya : 

"Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Wang dan ringgit ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marila Mei Me, oi mari sayang

Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang

Marilah jalan, ente cepatlah cepat

Awas hei longkang, oi kaki melompat

Mei Mei jaga depan ada longkang (mana)

Lompat (Aiya)

Lompat (Aiya)

Lompat Mei, Lompat (Haiya)"

Itulah ulasan singkat mengenai lagu Aiya susanti lirik. Silahkan bisa copy liriknya jika ingin menghafalkannya. Siapa tahu kamu ingin membuat konten di tiktok kan seperti tiktok anak SMA viral itu  Hhe. Semoga artikel ini bermanfaat. Salah hangat mimin Dea :-)

Posting Komentar untuk "Aiya Susanti Lirik lagu"