Arti Indo Indo Indo Di Na Kayo Natuto Ucapan Wise Blacklist Yang Viral !

Ucapan dari player mlbb PH Blacklist Internasional Wise viral di sosial media. Wise berkata " indo, indo, indo, di na kayo natuto" kalimatnya yang berbahasa Pilipina membuat pecinta mlbb di indonesia bertanya-tanya tentang arti ucapannya itu. Disini kami akan memberi informasi makna dari kalimat tersebut, so, baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Game mobile legends bang bang (mlbb) memiliki penggemar yang sangat banyak. Di indonesia mlbb termasuk salah satu game favorit pecinta game. Menurut kami untuk sekarang Game Moba HP terbaik adalah mlbb, Terbukti dengan banyaknya player yang memainkannya. 

Jika kamu seorang yang jago bermain ML, kamu bisa mengembangkan bakat yang kamu miliki. Sekarang MLBB sudah masuk ke dalam cabang olahraga Devisi E-sport. Kamu bisa jadi pro player yang kerjanya hanya main game saja. Latihan game lalu mengikuti turnamen. 

Di indonesia ada banyak Tim E-sport yang terkenal diantaranya ada RRQ, EVOS, ONIC, Alter Ego dan masih banyak lagi. Kamu sendiri fans dari tim apa nih?boleh ngfans tapi jangan rasis ya, harus respect sama tim lain. 

Indo indo wise blacklist

Di Na Kayo Natuto Wise Viral 

Setelah berakhirnya turnamen seagames MLBB, Blacklist internasional tim dari perwakilan Pilipina berhasil memenangkan turnamen yang sangat bergengsi itu. Kekalahan indonesia atas pilipina membuat pemain blacklist besar kepala. Salah satunya Wise yang memberikan pendapatnya tentang tim RRQ Indonesia. 

Wise sendiri merupakan salah satu player mlbb dari Tim Blacklist. Wise memainkan role jungler di timnya. Kemampuannya dalam bermain memang patut diacungi jempol terlebih lagi dia di support oleh oh my venus rekan satu timnya. Kemistri Wise dan Oh my venus. 

Saat wise memberikan komentar tentang tim dari indonesia kata - kata yang terdengar jelas adalah di na kayo natuto. Kata - kata tersebut viral di sosial media khususnya tiktok. Namun tahukah kamu makna dari di na kayo natuto ini ?

Arti Di Na Kayo Natuto Wise Viral 

Di na kayo natuto adalah bahasa tagalog yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya kamu belum belajar. Kata - kata dari Wise "Indo, indo, indo, di na kayo natuto " viral di tiktok. Indo disini maksudnya Tim Esport Indonesia. 

Menurut wise indonesia harus harus belajar lagi, mereka meneriaki kami dengan sangat sombong, saat live, penonton bernyayi, memangnya anda pikir ini sepakbola? Guys, penggemar tim indonesia, mereka berteriak seolah - olah. saya tidak akan menyesali  jika mereka mengalahkan saya lain kali. sepanjang hari ini saya ingat mereka meneriaki kami dan kami mengalahkan mereka. kamu berteriak kan!

Itulah ulasan singkat tentang kata - kata wise yang sedang viral. Setiap bahasa asing memang menarik untuk di pelajari. Terutama bahasa pilipina. Bahasa tagalog yang mereka pakai memang terdengar unik di telinga orang indonesia. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Arti Indo Indo Indo Di Na Kayo Natuto Ucapan Wise Blacklist Yang Viral !"