Arti 55 Bahasa Gaul Tiktok Viral, Bikin Cowo Gak Ngambek !

Angka 55 menjadi kode yang membuat para pengguna tiktok kebingungan. Mereka bertanya-tanya sebenarnya apa sih arti dari angka 55 dalam bahasa gaul yang cukup viral di tiktok. Disini kami akan menjelaskannya dengan detail, So, baca artikel ini sampai dengan selesai agar kamu tahu makna dari kode 55 di tiktok itu. 

Bahasa gaul merupakan bahasa non formal yang digunakan oleh sebuah komunitas. Bahasa gaul juga bisa disebut sebuah kode yang dipakai oleh kalangan tertentu dan bersifat sementara. Contoh bahasa gaul yang banyak orang tahu yaitu ytta (yang tahu tahu ajha), NT ( nice Try), Ygy (ya gaes ya) dan masih banyak lagi. 

Tiktok bisa dikatakan sebagai aplikasi pelopor bahasa gaul anak muda jaman now. Banyak bahasa gaul yang sumbernya berasal dari tiktok. Terlebih lagi kita tahu tiktok adalah platform yang sangat besar. Jadi apapun bisa dengan mudahnya viral oleh tiktok. 

Bahasa gaul biasanya berupa Singkatan, pengucapan yang beda dari bahasa aslinya ataupun kode angka. Contoh bahasa gaul singkatan adalah seperti yang sudah kami terangkan diatas. Kemudian ada bahasa berupa angka. Bahasa berupa angka inilah yang membuat orang geleng-geleng kepala karena kesulitan untuk memahaminya. 

Arti Kode 55 tiktok

Arti 55 Bahasa Gaul Tiktok

Arti angka 55 dalam bahasa gaul adalah TT (tetek). Jika kamu buka keyboard HPmu, maka di huruf T terdapat angka 5, maka dari situ kita bisa simpulkan makna dari kode 55 itu memang TT. Selain angka 55, sebelumnya ada juga 5353 yang sempat viral, kedua angka tersebut ternyata memiliki arti yang sama. 

Dalam Caption 55 yang ada di tiktok antara lain " kalau cowokmu tiba tiba ngambek gak jelas, kasih aja "55" dijamin dia bakal tersenyum lebar". Dalam komentar videnya ada yang sudah mengerti dengan angka tersebut namun tidak sedikit juga yang tidak paham maksudnya. Namun setelah kamu baca artikel ini sekarang kamu sudah paham kan arti dari kode 55 tiktok?. 

Bahasa gaul yang satu ini memang sedikit sesat ygy. Mungkin kamu tidak perlu mengikuti trend angka 55 ini. Kita cukup tahu artinya saja. Kode 55 konten ini khusus dewasa, anak dibawah umur tidak boleh ikutan - ikutan. 

Mungkin itu saja pembahasan singkat tentang arti dari kode 55 bahasa gaul viral tiktok. kalau cowo kamu ngambek kasih aja 55, tapi ini buat yang udah sah aja ya. Kalo yang belum sah gak boleh. Nanti dosa loh. Semoga artikel ini bermanfaat. Thanks by admin Dea -:P

Posting Komentar untuk "Arti 55 Bahasa Gaul Tiktok Viral, Bikin Cowo Gak Ngambek !"