Cara Buat Laporan Pertandingan Mlbb S26 Di Tiktok, Mudah Banget !

Laporan Pertandingan Mlbb S26 viral di tiktok, mereka menunjukan hasil pertandingannya di mobile legends selama Season 26 ini. Jangan mau ketinggalan, kamu pun bisa membuat laporan pertandinganmu sendiri. Disini kami akan memberikan cara membuat laporan pertandingan mlbb S26, simak artikel ini dengan seksama agar kamu faham dengan apa yang kami terangkan. 

Tak terasa season 26 di mlbb akan segera usai, perasaan baru kemarin kita memasuki season 26. Ya begitulah waktu, berjalan sangat cepat tanpa kita sadari. pada kali ini pergantian season 26 bersamaan dengan pergantian tahun baru 2023. pada awal tahun biasanya orang - orang pada semangat untuk menjalani hari - harinya.

Semoga semangat tahun baru 2023 bisa sampai ke season baru di mlbb, agar kamu bisa mencapai rank mytic glory. Rank kamu sendiri sudah sampai mana nih ? epic? Legengds, atau sudah masuk mitic romawi? setelah reset season kemarin, Hampir semua player ml berada di rank badak. So, kita harus push ulang rank nya. 

Bermain mobile legends memang sangat mengasikan. ML bisa menjadi rekomendasi game moba untuk kamu mainkan. mlbb bisa menghiburanmu  saat kamu selesai bekerja. Dijamin kamu bakal terhibur. Faktanya mlbb sekarang masih menjadi game moba 5v5 terbaik di indonesia. 

Mlbb s26 battle report

Laporan Pertandingan Mlbb S26

Sekaran kamu bisa melihat laporan pertandingan mlbb pada s26 kemarin. Laporan Pertandingan mlbb s26 sendiri adalah Recap atau rekaman performa kamu bermain game mlbb selama season 26. Laporan pertandingan mlbb s26 terdiri dari Perjalanan rank dari awal season hingga akhir, Role yang sering kamu gunakan, hero favorit selama season, dan lain sebagainya. Dengan adanya laporan ini tentunya kamu bisa tahu performa bermain kamu selama season itu. 

Di tiktok, ramai para player ml pamer laporan pertandingan. Jangan mau kalah, kamu juga bisa buktikan kalau kamu adalah termasuk player paling GG di mlbb. Ternyata bukan hanya sekedar melihat laporan saja akan tetapi ajang pamer winrate ya gaes ya. ada ada saja nih warganet. 

Bagi player yang cerdas, laporan ini mungkin bisa dijadikan motivasi agar lebih bisa bermain mlbb lebih baik lagi. ada keinginan untuk meningkatkan performa bermain mobile legends. Jangan stack di situ terus apalagi turun. 

Cara Buat Laporan Pertandingan Mlbb S26

Untuk cara membuat laporan pertandingan mlbb s26 sangatlah mudah. Kita tidak membuat atau mengedit menggunakan aplikasi, akan tetapi laporan itu real datanya diambil dari mlbb. Laporan pertandingan mlbb tidak dibuat oleh mobile legends akan tetapi kita bisa membuatnya melalui aplikasi tiktok. Berikut ini adalah langkah - langkah untuk buat laporan pertandingan mlbb s26, simak baik - baik yah !
  1. Jalankan aplikasi Tiktok (pastikan sudah di update)
  2. Klik ikon pencarian yang ada di pojok kiri atas lalu ketikkan "mlbb creator base" klik cari 
  3. Klik banner MLBB CREATOR BASE yang ada di atas layar
  4. Skrol, Klik banner MLBB S26 Battel Report pada menu aktivitas
  5. Skrol kebawah hingga ada tulisan merah tutorial buat laporan. silahkan klik link disana untuk mulai membuat laporan
  6. selesai
Nah, begitulah ulasan singkat mengenai laporan pertandingan mobile legends s26. laporan ini memang sedang viral di sosial media khususnya tiktok. Perlu di perhatikan saat melakukan pencarian event creator base di tiktok, jangan sampai typo. jika typo event/baner tidak akan muncul. semoga informasi ini bermanfaat ya. share juga ketemanmu barangkali dia belum tahu informasi ini. thanks :-)

Posting Komentar untuk "Cara Buat Laporan Pertandingan Mlbb S26 Di Tiktok, Mudah Banget !"